Kehadiran All New Honda Beat 125 2024 Bikin Heboh Konsumen, Membuatnya Percaya Diri Merebut Pasar Skuter Matic

Kehadiran All New Honda Beat 125 2024 Bikin Heboh Konsumen, Membuatnya Percaya Diri Merebut Pasar Skuter Matic

All New Honda Beat 125 2024--Youtube/Yunuro Project

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sepertinya persaingan pasar skuter matic semakin ramai dengan hadirnya All New Honda Beat 125 2024, maka daripada itu persiapkanlah dirimu dari sekarang.

Sebab skuter matic pendatang baru dari Honda ini, akan dihadirkan dengan tampilan yang stylish, performa mesinnya yang lebih bertenaga serta harganya yang tetap terjangkau.

Sudah dikenal sejak generasi pertamanya, bahwa Honda Beat selalu berhasil menjadi pilihan konsumen, salah satu faktornya karena harga terjangkau, dan generasi terbarunya ini pun tetap menawarkan produknya dengan harga terjangkau.

Kabarnya, All New Honda Beat 125 2024 ini hadir dengan performa mesin yang semakin bertenaga, namun tetap memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, dan ini tetap menjadi fokus utama yang diberikan oleh Honda.

BACA JUGA:Tertarik Memiliki Inilah Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu, Bukan Hanya Interiornya Saja

BACA JUGA:Kelas! All New Honda Vario 160 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty Bergaya Modern, Pesaing Baru Yamaha Aerox!

Meskipun beberapa waktu lalu Honda sempat tersandung kasus, terkait masalah rangka eSAF nya, yang banyak dikeluhkan oleh para konsumennya, melalui produk terbarunya ini, Honda berani memberikan jaminan yang lebih baik lagi untuk para konsumen setianya.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa untuk masalah harga, motor ini tetap dibandrol dengan harga terjangkau, sehingga menjadikannya pilihan bagi para masyarakat.

Dibandrol dengan harga Rp 18 sampai Rp 19 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang All New Honda Beat 125 2024 ini ke rumah, tentunya dengan gaya stylish dan performa mesin bertenaga.

Salah satu hal yang cukup menarik perhatian dari skuter matic ini adalah, hadir dengan sentuhan tampilan yang semakin stylish serta sporty.

BACA JUGA:Tak Hanya Rush! Deretan Mobil Panoramic Sunroof 2000 cc Murah dan Terbaik di Indonesia dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Ingin Mobil Mirip Alphard? Simak 6 Deretan MPV Premium 2024 di Indonesia, Desain Mewah Cuma 100 Jutaan Saja

Selain itu, karakter rangkanya pun menjadi lebih ringan namun tetap kokoh, dan ini menjadikannya mudah untuk dikendalikan serta lebih stabil, baik di jalanan mulus ataupun di jalanan rusak sekalipun.

Hadir dengan membawa mesin baru berkapasitas 125 cc, dan dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT, menjadikan All New Honda Beat 125 2024 ini benar-benar menawarkan akselerasi halus serta responsif kepada para pengendaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: