Kehadiran All New Honda Beat 125 2024 Bikin Heboh Konsumen, Membuatnya Percaya Diri Merebut Pasar Skuter Matic

Kehadiran All New Honda Beat 125 2024 Bikin Heboh Konsumen, Membuatnya Percaya Diri Merebut Pasar Skuter Matic

All New Honda Beat 125 2024--Youtube/Yunuro Project

Sementara itu, untuk sistem pengeremannya pun sudah menggunakan pengereman hidrolik pada bagian depannya, sedangkan pengereman belakangnya masih mengandalkan tromol da dilengkapi dengan CBS, hal ini membuatnya semakin efektif dalam memberikan pengereman yang lebih optimal.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, Honda membekali motor ini dengan suspensi depan berjenis teleskopik, sedangkan suspensi belakangnya berjenis swing arm dengan peredam kejut tunggal, hal ini menjadikan berkendara terasa lebih aman dan juga nyaman.

BACA JUGA:Kembalinya Sang Legenda Honda Jazz RS 2024 dengan Banyak Kelebihan dan Fitur Lengkap, Harga Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Baru! Skutik Modern Suzuki Vespa SUI 125 Tampil Memikat dengan Gaya Retro dan Peforma Modern

Mesin berkapasitas 125 cc nya ini, sudah menggunakan teknologi SOHC eSP berpendingin udara, dan mampu memberikan tenaga dan juga torsi yang lebih optimal.

Selain itu, kehadiran teknologi PGM-Fi juga menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit serta efisien, hal ini menjadikannya lebih cocok untuk dikendarai setiap hari kemanapun.

Sementara itu, untuk kaki-kakinya sendiri, All New Honda Beat 125 2024 ini sudah menggunakan ban jenis tubles, dimana ban jenis ini sudah dikenal memiliki kestabilan dan juga ketahanan yang lebih baik.

Tidak hanya itu saja, skuter matic pendatang dari Honda ini juga sudah dibekali dengan fitur eSP atau Enhanced Smart Power, dimana kehadirannya mampu meningkatkan performa mesinnya.

BACA JUGA:Suzuki Satria F150 CBU Thailand Motor Ayago Lawas yang Sampai Hari Ini Masih Banyak Peminatnya, Gara-Gara Ini!

BACA JUGA:Siap Merajai Jalanan Isuzu MU-X 4x4 2024 Akan Hadir di Tanah Air, Toyota Fortuner dan Pajero Sport Panik!

Banyak pecinta otomotif yang mengatakan, bahwa All New Honda Beat 125 2024 ini bukan hanya sekedar skuter matic biasa saja, namun juga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi.

Bagaimana apakah kamu tertarik memiliki skuter matic dengan kombinasi desain modern, performa mesin tangguh dan juga harga terjangkau ini? langsung saja kunjungi dealer Honda terdekat yang ada di kotamu untuk mendapatkan informasi unit yang lebih lengkap lagi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: