Nasihat Buya Syakur: Apakah Benar Puasa Obat dari Berbagai Penyakit? Berikut Penjelasan dari Al Quran dan Sain

Nasihat Buya Syakur: Apakah Benar Puasa Obat dari Berbagai Penyakit? Berikut Penjelasan dari Al Quran dan Sain

Nasihat Buya Syakur: Apakah Benar Puasa Obat dari Berbagai Penyakit? Berikut Penjelasan dari Al Quran dan Ilmu Sains-Tangkap layar -KH Buya Syakur Yasin MA

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah benar kalau puasa itu adalah obat dari berbagai penyakit? Inilah Nasihat Buya Syakur tentang puasa sebagai obat dari berbagai penyakit berdasarkan penjelasan dari Al Quran dan ilmu sains.

Mengutip ceramah Buya Syakur di berbagai media sosial, ada nasihat Buya Syakur yang menyampaikan tentang ibadah puasa sebagai obat dari berbagai penyakit berdasarkan penjelasan dari Al Quran dan ilmu sains. 

"Jadi puasa itu adalah ibadah yang jika dikerjakan akan mendapatkan pahala dari Allah. Akan tetapi hikmah dari puasa tidak hanya pahala saja, ada yang lainnya," nasihat Buya Syakur

BACA JUGA:Inilah Ceramah Buya Syakur yang Paling Populer di Medsos, Jawab Pertanyaan soal Orang Mati karena Tumbal

BACA JUGA:Inilah Zikir Singkat Pelunas Utang dan Penarik Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Sebut Bacanya Boleh Dimana Saja

Lantas, apa nasihat Buya Syakur tentang puasa sebagai obat dari berbagai penyakit berdasarkan penjelasan Al Quran dan ilmu sains??

Simak penjelasan dan nasihat Buya Syakur tentang puasa sebagai obat dari berbagai penyakit berdasarkan penjelasan Al Quran dan ilmu sains berikut ini:

"Saat kamu puasa itu kan tidak makan dan tidak minum, jadi tidak ada kandungan racun yang masuk ke tubuh sehingga proses yang ada di dalam tubuh mu steril," jelas Buya Syakur.

Buya Syakur menjelaskan bahwa saat berpuasa maka tidak ada kandungan racun yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan atau minuman. Sehingga kondisi dalam tubuh steril dan aman dari gangguan racun..

Selanjutnya menurut Buya Syakur dengan tidak ada makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh maka sel-sel darah putih akan berproduksi secara maksimal.

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Jarang Diketahui, Puasa Bicara Ternyata Bisa Mendatangkan Keajaiban dan Bikin Tubuh Sehat

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Bolehkah Ziarah Kubur untuk Menyambut Ramadan? Begini Penjelasan Hukum Ziarah Kubur

"Jika sel darah putih tumbuh dengan maksimal maka sel darah putih akan mampu melindungi tubuh dari serangan berbagai virus penyakit yang membahayakan," imbuh Buya Syakur.

Menurut Buya Syakur puasa selain menambah keimanan dan ketakwaan juga menambah kesehatan seluruh anggota tubuh. Puasa juga mencegah dari serangan berbagai penyakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: