Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma: Program Ketahanan Pangan Kodim Pekalongan Luar Biasa

Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma: Program Ketahanan Pangan Kodim Pekalongan Luar Biasa

Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma tinjau program ketahanan pangan di Kodim Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pelaksanaan program ketahanan pangan yang dikerjakan oleh Kodim 0710 Pekalongan di Koramil 07/Wonopringgo, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, mendapat apresiasi dari tim pengawasan dan evaluasi (wasev) Korem 071/Wijayakusuma, Kamis, 7 Maret 2024.

Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma dipimpin Pasi Bhakti TNI Mayor Inf Safari Dairiyanto didampingi Pasiter Kodim 0710/Pekalongan dan Danramil 07/Wonopringgo mengecek tanaman jagung dan kolam ikan lele yang merupakan program unggulan Kodim 0710/Pekalongan di bidang ketahanan pangan.

Ada seluas 2,5 hektar tanaman jagung yang saat ini ditanam oleh Kodim 0710/Pekalongan. Ada pula beberapa kolam budidaya ikan lele yang saat ini dikelola dan dipelihara oleh anggota Koramil 07/Wonopringgo.

Mayor Inf Safari Dairiyanto menyampaikan, program ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh Kodim 0710/Pekalongan ini sangat bagus dan luar biasa, baik tanaman jagung maupun budidaya ikan lele yang sedang dikelola.

Baca juga:TNI Kodim Pekalongan Panen Perdana Ikan Lele, Hasilnya Sebagian Diberikan untuk Anak Stunting

“Tanaman jagung sangat bagus dan tinggal menunggu panen, sedangkan budidaya ikan lele ini sangat luar biasa, karena mulai dari bibit sampai dengan pembesaran semua di kelola dan produk sendiri,” ungkap Mayor Safari.

Mayor Safari berharap apa yang sudah dikerjakan oleh Kodim 0710/Pekalongan dalam program ketahanan pangan ini bisa memotivasi dan menginspirasi masyarakat untuk turut serta mendukung program ketahanan pangan nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: