Tertib Berlalu Lintas, Pengendara Kendaraan Dapat Souvenir dari Satlantas Polres Pekalongan

Tertib Berlalu Lintas, Pengendara Kendaraan Dapat Souvenir dari Satlantas Polres Pekalongan

Satlantas Polres Pekalongan beri souvenir kepada pengendara yang tertib lalu lintas dalam sosialisasi keselamatan lalu lintas di depan Polsek Kajen.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tertib berlalu lintas, pengendara kendaraan dapat souvenir dari Satlantas Polres Pekalongan dalam sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto, Sabtu, 9 Maret 2024, menyebutkan, fokus sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 adalah pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Pekalongan. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di traffic light di depan Polsek Kajen.

Dalam kegiatan ini, anggota Satlantas Polres Pekalongan secara aktif membagikan leaflet dan stiker Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 kepada pengguna jalan.

Selain itu, mereka juga memberikan souvenir kepada pengguna jalan yang sudah tertib dalam berlalu lintas.

Imbauan diberikan kepada seluruh masyarakat untuk tertib berlalu lintas dengan memakai helm standar Nasional Indonesia (SNI) dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan saat berkendara. 

Baca juga:Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Leaflet dan Stiker

Satlantas Polres Pekalongan juga memberikan perhatian khusus pada pengguna jalan yang telah menunjukkan kesadaran dalam berlalu lintas dengan memberikan penghargaan berupa souvenir.

Selain itu, anggota Satlantas memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi untuk menciptakan kondusivitas di Kabupaten Pekalongan. Langkah ini diambil guna meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara di wilayah tersebut.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya preventif dari Satlantas Polres Pekalongan untuk menciptakan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas di masyarakat, sekaligus memastikan kondisi lalu lintas yang aman dan kondusif di Kabupaten Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: