Satlantas Polres Pekalongan Sasar Karyawan Pabrik dalam Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Pekalongan Sasar Karyawan Pabrik dalam Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Pekalongan lakukan sosialisasi Operasi Zebra Candi 2024 dengan menyasar karyawan pabrik di PT Kharisma Adhi Mulia. -Hadi Waluyo-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.ID – Dalam Operasi Zebra Candi 2024, Satlantas Polres Pekalongan gencar sosialisasikan tertib berlalu lintas. 

Kali ini, sosialisasi menyasar karyawan pabrik garmen di PT Kharisma Adhi Mulia, Rabu, 23 Oktober 2024.

Dalam kegiatan itu, Kanit Kamsel Satlantas Polres Pekalongan, Ipda Deny Saputra, selaku pimpinan giat mengatakan, sosialisasi ini sebagai upaya dari Polres Pekalongan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas.

"Hal ini sebagai upaya preventif dalam menekan pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Selain itu, disampaikan Ipda Deny, pihaknya juga menyampaikan bahwa saat ini tengah berlangsung Operasi Zebra Candi 2024. 

Baca juga:Sambangi CV Kajen Mono, Satlantas Polres Pekalongan Ajak Pekerja Pabrik Tertib Berlalu Lintas

Operasi dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai 14-27 Oktober 2024.

“Kita juga sosialisasikan pelaksanaan Operasi Zebra Candi melalui pembagian pamflet dan stiker kepada karyawan," kata dia.

Dalam sosialisasi itu, sekaligus mengimbau para karyawan pabrik untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tertib dalam berkendara serta selalu mengutamakan keselamatan di jalan.

Dengan adanya kegiatan ini, Ipda Deny berharap akan meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas, sehingga tercipta kamseltibcar lantas, khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: