Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Leaflet dan Stiker

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Leaflet dan Stiker

Unit Kamsel Satlantas Polres Pekalongan bagikan leaflet dan stiker imbauan tertib berlalu lintas di sekitar Tugu 0 KM Kajen.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, personel Satlantas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan preventif berupa sosialisasi keselamatan berlalu lintas. 

Satlantas Polres Pekalongan bagikan leaflet dan stiker kepada pengguna jalan di sekitar Tugu 0 KM Kajen, Rabu, 6 Maret 2024.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Pekalongan Ipda Rinto Rudiansah mengatakan, penyuluhan ini dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 yang sudah digelar oleh Polres Pekalongan.

“Kami bagikan leaflet dan stiker imbauan kepada para pengguna jalan dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024,” kata Ipda Rinto.

Baca juga:Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polres Pekalongan Berikan Edukasi kepada Anak-Anak TK Tunas Karya Warulor

Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas guna meningkatkan keselamatan sekaligus mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Pekalongan

“Kita sampaikan sosialisasi terkait operasi keselamatan lalu-lintas Candi 2024 yang sedang berlangsung hingga tanggal 17 Maret 2024," katanya. 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas, serta tetap mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

Kanit Kamsel berharap, melalui kegiatan ini masyarakat semakin menaati peraturan berlalu lintas, sehingga tercipta kamseltibcar lantas dan mampu menekan fatalitas korban laka lantas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: