4 Merek Shampo Penghitam Rambut Uban Tanpa Disemir Efektif Ciptakan Rambut Hitam Berkilau Gak Kusam dan Rontok

4 Merek Shampo Penghitam Rambut Uban Tanpa Disemir Efektif Ciptakan Rambut Hitam Berkilau Gak Kusam dan Rontok

Merek Shampo Penghitam Rambut Uban Tanpa Disemir Efektif Ciptakan Rambut Hitam Berkilau Gak Kusam dan Rontok-Boyy Barbershop-Youtube

Maka tidak ada salahnya, jika kamu menggunakan merek Kiehl's Sunflower Color Preserving untuk mencegah pertumbuhan rambut uban agar tidak semakin bertambah banyak.

BACA JUGA:3 Daftar Shampo Penghitam Uban Permanen Terbaik, Tampil Hitam Permanen Dalam Sekali Pakai, Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Shampo Khusus Penghitam Uban, Efektif Usir Rambut Putih Hingga Ke Akar Permanen Tanpa Perlu Dicabut

Merek Kiehl's Sunflower Color Preserving mengandung bahan alami dari biji bunga matahari, vitamin B3, B5 dan juga B6. 

Selain bisa membantu menghitamkan rambut, shampo Kiehl's Sunflower Color Preserving juga bisa membantu melembabkan rambut.

Kamu mau coba pakai shampo dari Kiehl's Sunflower Color Preserving? Bisa kamu temukan shampo ini di minimarket terdekat dengan harga produk sekitar Rp 200.000 setiap kemasan yang berukuran 200 ml.

4. Garnier Men Shampoo Color

Ingin menghilangkan uban yang mulai bermunculan tanpa harus menyemirn atau bahkan mencabutnya. Gunakan saja merek shampo dari Garnier Men Shampoo Color.

Shampo Garnier Men dapat membantu menghilangkan rambut uban dan merawat rambut agar tetap sehat. Pada shampo Garnier Men Shampoo Color terdapat kandungan ekstrak kopi, argan oil, dan ammonia yang bisa membantu menghitamkan rambut.

Agar rambut kamu bisa kebali hitam hanya dengan Garnier Men Shampoo Color. Bisa gunakan shampo ini saat keramas. Dan lakukan pemakian secara rutin dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Efek yang akan diberikan shampo Garnier Men Shampoo Color akan bertahan hingga lima minggu lamanya, terhitung mulai dari pemakaian pertama.

Ingin mencoba menggunkan shampo Garnier Men Shampoo Color? Cari saja produk tersebut di minimarket yang terdekat. Untuk harga yang akan kamu dapatkan berkisar mulai dari RP 10.500 saja setiap satu bungkus yang berukuran 10 ml.

Itulah beberpa merek shampo penghitam rambut uban tanpa disemir yang dapat kamu ketahui. Gunakan salah satu produk yang bisa membantu mengatasi masalah rambut kamu agar tetao berish dan sehat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: