2 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Catokan, Tips Rambut Lurus Permanen Seperti Rebonding

2 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Catokan, Tips Rambut Lurus Permanen Seperti Rebonding

2 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Catokan, Tips Rambut Lurus Permanen Seperti Rebonding-Youtube.com/ short time secret-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada berbagai cara meluruskan rambut secara alami tanpa catokan. Jika dilakukan dengan rutin efeknya bisa bikin rambut lurus permanen seperti rebonding. Menarik, bukan? 

Rambut menjadi mahkota bagi para wanita. Sebab, bisa membantu meningkatkan penampilan menjadi lebih menawan. Sayangnya, ada beragam masalah yang juga siap mengintai. Misalnya, rambut yang kusut, megembang hingga keriting.

Bagi kamu yang memiliki rambut seperti itu pun kerap menginginkan rambut lurus mudah diatur bukan? Pas banget nih, artikel ini akan mengajakmu untuk menemukan cara terbaiknya. 

BACA JUGA:5 Manfaat Minyak zaitun untuk Rambut Beruban yang Bikin Takjub, Rahasia Rambut Hitam Sehat dengan Sekali Usap

BACA JUGA:4 Merek Shampo Penghitam Rambut Uban Tanpa Disemir Efektif Ciptakan Rambut Hitam Berkilau Gak Kusam dan Rontok

Namun, yang menjadi pertanyaan apakah bisa membuat rambut lurus permanen? Jawabannya tentu saja bisa, bahkan kamu tidak perlu menemukan banyak modal. 

Meksi sudah ada banyak produk perawatan rambut yang dijual di pasaran. Kamu tak perlu khawatir, sebab ada beberapa bahan alami dirumah yang bisa kamu gunakan. 

Penasaran kan, apa bahan alami untuk meluruskan rambut? Buat kamu yang ingin mencobanya, wajib banget simak pemasbhana ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Uban dengan Daun Pepaya, Tips Rambut Hitam Permanen Tanpa Dicabut dalam 2 Langkah

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Catokan

Lalu, bagaimana cara membuat rambut lurus tanpa catokan? Ini dia panduan lengkap mengenai cara meluruskan rambut tanpa catok dan rebonding yang bisa kamu coba di rumah. 

1. Santan dan Jeruk Nipis

Cara meluruskan rambut secara alami tanpa catokan yang pertama adalah santan dan jeruk nipis. Kedua bahan alami ini bisa menjadi pilihan terbaik dalam cara meluruskan rambut yang mengembang. Penasaran kan? 

Sebagai informasi, santan kelapa merupakan bahan alami yang kaya akan kandungan nutrisi. Diketahui, beberapa kandungannya seperti vitamin B12, C hingga E. Kombinasi ini yang kemudian menjadikan rambut lebih sehat dan bebas kering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: