Dzikir Pembuka Aura Wajah Supaya Disukai Banyak Orang, Kunci Cepat Mendapatkan Jodoh Terbaik Menurut Allah SWT

Dzikir Pembuka Aura Wajah Supaya Disukai Banyak Orang, Kunci Cepat Mendapatkan Jodoh Terbaik Menurut Allah SWT

Dzikir Pembuka Aura Wajah Supaya Disukai Banyak Orang, Kunci Cepat Mendapatkan Jodoh Terbaik Menurut Allah SWT-Youtube / Ustadz Ruqyah-

Pada dzikir pembuka aura wajah supaya disukai banyak orang ini juga bisa menjado doa untuk memohon kepada Allah SWT supaya diri kamu tetap menjaga tingkah laku sekaligus juga meningkatkan kebaikan yang ada di dalam diri kamu sehingga tetap dalam pengawasan-Nya.

Hal tersebut juga agar kecantikan fisik yang sudah dimiliki kita tak akan menimbulkan petaka baik untuk diri sendiri ataupun untuk orang lain:

Begini dzikir pembuka aura wajah agar disukai banyak orang:

“ aniqdzi fihi fit tabuti faqdzi fihi fil yammi falyulqihil yammu bis sahili ya’ khudz hu aduwwul li wa aduwwul lah, wa alqaitu alaika mahabbatam minni, wa litushna’a ala aini”

BACA JUGA:4 Sabun Batangan Penghilang Flek Hitam Membandel, Rahasia Wajah Putih Bebas Kusam dan Pori-Pori Besar

BACA JUGA:4 Sabun Wardah untuk Flek Hitam Membandel, Tips Bikin Wajah Putih Glowing dan Mengecilkan Pori-Pori

Arti dzikir pembuka aura wajah yang satu ini adalah:

“ ilham itu adalah perintah kami kepada ibumu, letakkan dia (musa) di dalam peti, kemudian hanyutkanlah dia ke sungai (Nil). Maka biarlah arus sungai itu membawanya ke tepi. Dia akan diambil oleh (Fir’aun) musuh-Ku dan musuhnya. Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang dari-Ku dan agar engkau diasuh di bawah pengasuhan-Ku.”(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: