Dzikir Pembuka Aura Wajah Supaya Disukai Banyak Orang, Kunci Cepat Mendapatkan Jodoh Terbaik Menurut Allah SWT

Dzikir Pembuka Aura Wajah Supaya Disukai Banyak Orang, Kunci Cepat Mendapatkan Jodoh Terbaik Menurut Allah SWT

Dzikir Pembuka Aura Wajah Supaya Disukai Banyak Orang, Kunci Cepat Mendapatkan Jodoh Terbaik Menurut Allah SWT-Youtube / Ustadz Ruqyah-

Semuanya akan sia-sia jikalau kamu hanya terfokus pada kecantikan yang dari fisik saja, sebab hal tersebut dapat memudar seiring dengan menuanya kulit wajah dan juga usia.

Kecantikan dari dalam diri atau yang biasa disebut dengan inner beauty ini dapat terihat jika kamu senang untuk tersenyum, menolong orang, hingga bahkan beribadah tepat waktu.

Begini dzikir pembuka aura wajah:

“ ya ayyuhalladzina amanu tubu ilallahi taubatan bashuha, asa rabbukum ay yukaffira angkum sayyiatikum wa yudkhilakum jannatin tajri min tahtihal anharu yauma la yukhzillahun nabiyya walladzina amanu ma’ah. Nuruhum yas’a baina aidihim wa bi”aimanihin yaquluna rabbana atmin lama nurana waghfr lana, innaka ala kulli sayi’ing qadir”

BACA JUGA:Cara Mudah Mengencangkan Wajah Keriput dan Kendur, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Meski Berpuasa

BACA JUGA:Berikut Cara Memutihkan Wajah Kusam Secara Permanen, Wajah Cerah Kinclong Bebas Flek Hitam

Arti dzikir pembuka aura wajah:

“ wahai orang-orang yang beriman, bertobatlah kepada Allah dengan tobat yang semurni-murninya. Mudah-mudahan tuhanmu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai pada hari ketika Allah tiak menginakan nabi dan orang-orang yang beriman bersamanya. Cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanannya. Mereka berkata “ Ya Tuhan kamu, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya engkau mahakuasa atas segala sesuatu.” (Q.S At-Tahrim:8)

2.    Doa agar wajah menjadi bercahaya

Dzikir pembuka aura wajah yang selanjutnya adalah doa agar wajah menjadi bercahaya dan sedap dipandang.

Bercahaya disini yakni maksudnya adalah aura wajah kamu akan terlihat seolah bercahaya terutama ketika sedang dilihat oleh orang lain.

BACA JUGA:Masker Alami untuk Memutihkan Wajah Sebelum Tidur, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Bebas Kulit Kering Saat Puasa

BACA JUGA:Review Jujur 4 Deodorant Penghilang Bau Ketiak Permanen di Indomaret, Siapa yang Juaranya Bikin Ketiak Putih?

Dzikir pembuka aura wajah supaya disukai banyak orang ini berasal dari ayat al quran. Berikut ini dzikir pembuka aura wajah yang bisa kamu amalkan:

-    Surat Thaha Ayat 9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: