Nasihat Buya Syakur: Cara Membuka Aura Wajah Sendiri, Lakukan 3 Amalan Sederhana Ini Agar Disukai Banyak Orang

Nasihat Buya Syakur: Cara Membuka Aura Wajah Sendiri, Lakukan 3 Amalan Sederhana Ini Agar Disukai Banyak Orang

Nasihat Buya Syakur: Cara Membuka Aura Wajah Sendiri, Lakukan 3 Amalan Sederhana Ini Agar Disukai Banyak Orang-FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang ingin terbuka aura wajahnya? Disini Buya Syakur memberikan nasihat tentang cara membuka aura wajah dengan 3 amalan sederhana agar disukai banyak orang dan banyak didatangi rezeki.

Mengutip berbagai ceramah dari Buya Syakur di berbagai media sosial, ada ceramah Buya Syakur yang membahas tentang amalan membuka aura wajah.

Menurut Buya Syakur banyak orang tampan dan orang cantik tapi kalau dilihat itu membosankan. Jadi tampan dan cantiknya itu hanya polesan bukan dari dalam.

BACA JUGA:Lakukan 7 Amalan Ini Sebelum Tidur, Aa Gym: Bikin Jantung Lebih Sehat Lho

BACA JUGA:Inilah Ceramah Buya Syakur yang Paling Populer di Medsos, Jawab Pertanyaan soal Orang Mati karena Tumbal

"Ada perempuan cantik, tapi dipandang sebentar sudah membosankan, itu biasanya karena hanya polesan saja bukan cantik karena aura wajahnya," ucap Buya Syakur.

Lantas, bagaimana cara supaya aura wajah bisa dibuka? Buya Syakur menjelaskan dengan 3 amalan sederhana berikut ini:

1. Banyak Berwudhu

Menurut Buya Syakur dengan berwudhu maka akan membersihkan lahiriyah. Kulit yang terbiasa kena wudhu akan sangat berbeda dengan orang yang tidak pernah wudhu.

Air wudhu yang membasuh kulit maka air tersebut akan membuka aura yang selama ini tertutup. Itu artinya semakin sering berwudhu maka akan semakin cepat terbukanya aura wajah.

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Ini Cara Mempersiapkan Diri Sambut Bulan Suci menurut Gus Baha

BACA JUGA:Almarhum Punya Utang Sholat Bagaimana Cara Menggantinya? Begini Penjelasan Gus Baha

Buya Syakur menambahkan jangan lupa saat berwudhu dan membasuh wajah, baca doa supaya wajahnya selalu bisa menghadap Allah dan dijaga untuk membawa kebaikan.

2. Qiyamul Lail

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: