Punya Wajah Baru yang Instagramble Abis, Alun-alun Kajen Siap Jadi Tempat Favorit Ngabuburit di Pekalongan

Punya Wajah Baru yang Instagramble Abis, Alun-alun Kajen Siap Jadi Tempat Favorit Ngabuburit di Pekalongan

wajah baru alun-alun kajen pekalongan-instagram.com/tuti_almalia-instagram

KAJEN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Warga KAJEN dan sekitarnya, nggak perlu bingung lagi mau ngabuburit dimana. Karena sekarang Alun-alun KAJEN siap jadi tempat favorit ngabuburit di Pekalongan. Tak hanya sekadar murah, tapi Alun-alun KAJEN kini punya wajah baru yang instagramble abis. 

Jadi pastinya Alun-alun Kajen cocok banget untuk kamu suka eksplor hal-hal baru. Apalagi untuk kamu yang hobi swafoto atau foto bersama bestie-bestie. Pasti deh bakal jadi kaum yang up to date dan cocok jadi anak hits Kajen. 

Nggak cuma hadir dengan spot yang instagramable, tentunya Alun-alun Kajen ini semakin kids friendly ya. Jadi cocok juga buat Sahabat Radar Pekalongan yang ingin ngabuburit bersama keluarga. Di sini juga disedikan spot permainan yang bisa melatih fisik ataupun ketangkasan anak.

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Monumen Al-Qur'an dan Taman Alun-alun Kajen

Mulai dari ayunan, jaring-jaring panjat, dan permainnan lainnya. Dengan wajah baru yang super colorfull, tentunya bakal bikin anak-anak nyaman dan betah mengeksplorasi setiap sudut alun-alun Kajen ini. 

Selain itu juga ada monumen Al-Quran dengan air mancur yang apik saat malam hari. Pokoknya dijamin estetik menikmati sore sembari ngabuburit di sini bareng yang terkasih. 

Terkait makanan, nggak perlu khawatir ya sahabat Radar Pekalongan. Karena di sini pastinya tersedia banyak pedagang kaki lima atau UMKM lokal yang akan menawarkan menu dagangan mereka. Sehingga kalaupun tak ingin berlama-lama ngabuburit di sini, alun-alun Kajen pun cocok nih buat kamu yang pengen berburu aneka takjil. Nah, kalau masih kurang puas dengan menu takjil, kamu bisa mampir wisata kuliner dekat alun-alun Kajen. 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Spot Ngabuburit Favorit di Pekalongan, Murah Meriah Nggak Bikin Kantong Jebol

Puas berbuka puasa tentunya jangan lupa untuk beribadah ya. Bagi yang ingin sholat maghbrib bisa langsung ke Masji Agung Al Muhtaram Kajen. Bagi sahabat Radar Pekalongan yang mau lanjut Sholat Tarawih juga bisa langsung sholat di sini ya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan