Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Monumen Al-Qur'an dan Taman Alun-alun Kajen

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Monumen Al-Qur'an dan Taman Alun-alun Kajen

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam perayaan pergantian tahun Baru 2024, Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq meresmikan Monumen Alun Alun Kajen. Peresmian dilakukan di Jalan Mandurorejo, Kajen.

Dalam acara malam pergantian tahun baru 2024 Pemerintah Kabupaten Pekalongan menghadirkan artis ibukota juga diramaikan pesta kembang api.

Tampak ribuan warga memadati Jalan Mandurorejo Depan Alun-Alun Kajen untuk menyaksikan acara tersebut. Dalam kesempatan itu juga Bupati Pekalongan. 

Hadir, Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan yang juga suami Bupati Pekalongan Muhtarudin Ashraff Abu, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, Sekda M. Yulian Akbar, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengucapkan selamat tahun baru 2024 dan menyampaikan rasa syukur karena tahun 2023 sudah terlewati dengan baik dan selamat dan cita-cita banyak yang terkabul.

"Tahun 2024 ini kita berusaha apabila ada cita-cita yang belum terkabul. Semoga tahun 2024 menjadi tahun keberuntungan bagi kita, dan seluruh warga Kabupaten Pekalongan semakin sejahtera, berlimpah rejeki dan diberikan anak solih dan solihah,"ucapnya.

Dalam kesempatan itu, saat Bupati meresmikan Monumen Al-Qur’an dan Taman Alun-Alun Kajen menyatakan bahwa Alun-Alun Kajen bukan hanya milik warga Kecamatan Kajen saja akan tetapi milik seluruh warga Kabupaten Pekalongan tanpa terkecuali.

"Selain itu juga ada lapangan Futsal juga yang semua warga dapat mempergunakannya gratis tinggal daftar di Dinporapar,"ujarnya.

Dengan dibangunya Alun-alun Kajen, Bupati meminta kepada seluruh warga untuk menjaga dengan baik karena sekarang Kabupaten Pekalongan punya monumen kebanggaan yang menjadikan masyarakat dari Pekalongan dan sekitarnya berbondong-bondong untuk melihat ikon Kota Santri ini.

"Dengan adanya monumen dan taman ini semoga masyarakat yang berjualan tambah laris, semua UMKM lancar dan maju dan akhirnya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Pekalongan," harapnya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Hj. Hindun mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan pemerintah dalam pembangunan yang lebih maju. Kemudian Bupati Pekalongan bisa melaksanakan pembangunan dengan baik. 

"Terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut mendukung program pembangunan Kabupaten Pekalongan sehingga terlaksana dengan baik. Tahun 2024 ini mari kita sambut, mari kita berdoa bersama, terimakasih pada ibu Bupati yang telah melaksanakan pembangunanya dan mudah mudahan masyarakat kita akan semakin sejahtera," Imbuhnya.

Sedangkan sebelum peresmian Alun Alun Kajen, diawali uji coba lapangan futsal dengan dilaksanakan pertandingan Futsal Forkopimda, OPD bersama awak media tergabung PWI Kabupaten Pekalongan, dan Tim dari Bank Jateng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: