Puasa Tetap Adem dengan AC Baru, Ini Dia 5 Rekomendasi AC 1 Jutaan Terbaik di Ramadhan 2024

Puasa Tetap Adem dengan AC Baru, Ini Dia 5 Rekomendasi AC 1 Jutaan Terbaik di Ramadhan 2024

5 Pilihan AC 1 jutaan terbaik di Ramadhan 2024 dengan fitur canggih-Hisense.id-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rasakan kesejukan selama bulan puasa dengan AC baru! Temukan 5 rekomendasi AC 1 jutaan terbaik di Ramadhan 2024 berikut yang hemat energi dan berkualitas.

Bulan Ramadhan identik dengan cuaca panas yang terik. Menjalankan ibadah puasa di tengah cuaca panas tentu bisa menjadi tantangan tersendiri. 

Cuaca panas terik ini tentu bisa membuat ibadah puasa terasa lebih berat. Tapi jangan khawatir, rasa haus dan gerah bisa diatasi dengan AC baru yang sejuk dan hemat energi.

Bagi kamu yang ingin membeli AC baru dengan budget terbatas, tak perlu khawatir. Ada banyak pilihan AC 1 jutaan yang berkualitas dan mumpuni untuk mendinginkan ruanganmu. 

Nah, berikut 5 rekomendasi AC 1 jutaan terbaik di Ramadhan 2024 yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Samsung AR05 NFL WK

Rekomendasi AC 1 jutaan terbaik di Ramadhan 2024 yang pertama dibuka oleh Samsung dengan seri AR05 NFL WK mereka. 

AC Samsung seri ini menjadi salah satu seri termurah yang bisa kamu pilihan jika mencari AC berkualitas dengan desain yang simpel dan minimalis. 

Walau harganya tergolong murah yakni hanya 1 jutaan saja, namun AC buatan Samsung ini sudah memiliki fitur canggih seperti mode fast cool. 

Desain AC satu ini sangat simple karena memiliki filter yang bisa dengan mudah di lepas pasang sehingga AC ini mudah untuk dibersihkan. 

Tak hanya itu, pemakaian dayanya pun rendah yakni hanya 380 watt saja. Dengan konsumsi dayanya yang rendah ini, tentu saja kamu tak perlu khawatir lagi soal tagihan listrik yang membengkak. 

Untuk harganya sendiri, AC Samsung AR05 NFL WK ini dapat kamu miliki dengan harga 1,8 jutaan saja.

2. Hisense AN05CDG

Rekomendasi selanjutnya ada hari Hisense dengan seri AN05CDG. AC buatan Hisense ini cocok untuk kamu yang mencari AC untuk ruanganya yang cukup luas karena bisa mendinginkan ruangan dengan ukuran 17-19 persegi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: