Persiapan Mudik Lebaran 2024! 3 Daftar Mobil Bekas Murah, Minim Perawatan dan Irit BBM yang Cocok untuk Pemula

Persiapan Mudik Lebaran 2024! 3 Daftar Mobil Bekas Murah, Minim Perawatan dan Irit BBM yang Cocok untuk Pemula

Persiapan Mudik Lebaran 2024! 3 Daftar Mobil Bekas Murah, Minim Perawatan dan Irit BBM yang Cocok untuk Pemula-Youtube.com/Tanpa Batas-

Body yang compact dan ringan, membuat mobil ini  lebih lincah dan cukup irit bahan bakarnya. Sedangkan, kelemahan mobil ini ada pada desainnya yang cenderung kalem sehingga kurang disukai dan untuk tipe XL belum dibekali dengan airbag.

Nah untuk All New Corolla tahun 2000 dengan kondisi baik sekarang dijual mulai harga 48 jutaan.

2. Honda City type Z tahun 2001 

Honda City  Z merupakan salah satu sedan dengan tampilan yang menarik eksterior mobil ini masih terlihat sporty dan cocok untuk digunakan anak muda. interiornya masih memberikan kenyamanan berkendara khususnya dengan ruang kabin dan bagasi yang lapang sehingga akan lebih nyaman saat bepergian jauh. 

Mobil ini masih polos tanpa tombol fitur tapi sudah bisa detail steering dan juga power steering sehingga memiliki penanganan yang responsif dan mudah untuk dikendalikan, namun sayangnya kualitas jok mobil ini tidak terlalu bagus untuk sekelas mobil sedan. 

BACA JUGA:Cuma Pakai Dua Bahan Ini, Bisa Jadi Menu Sahur Praktis! Resep Tumis Udang Brokoli yang Lezat dan Bergizi

BACA JUGA:Cuma Pakai Bahan Simpel, Bisa Jadi Menu Berbuka Puasa! Resep Sayur Bening Bayam yang Segar dan Bergizi

Ada banyak fitur yang masih relevan untuk kenyamanan berkendara seperti power window, electric mirror, central lock, vanity mirror, lampu baca dan seat belt untuk keamanan saat berkendara. Kelebihan dari mobil ini ada pada tampilannya yang masih menarik serta bagian dalam yang luas jadi masih relevan untuk dipakai hingga saat ini. 

Meskipun mobil lama namun sparepartnya masih mudah ditemukan dan perawatannya juga tidak begitu mahal. Nah untuk Honda City type Z sekarang dibanderol mulai harga 45 jutaan

3. Suzuki Karimun tipe SL tahun 2000

Suzuki Karimun generasi pertama dikenal juga dengan nama Karimun kotak pertama. Sebutan tersebut mobil ini bukan karena disebabkan karena bentuknya yang mengotak seperti kotak sabun.

Mobil karimun mempunyai kelegaan kabin dan konsumsi bahan bakar yang sangat irit.  Suzuki Karimun kotak generasi pertama ini dilengkapi dengan fitur standar seperti electric power, steering tachometer, AC yang dilengkapi Eco mode, power window hanya pada bagian depan central lock pocket.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Suzuki APV Hadir dengan Mesin Irit dan Performa Handal

BACA JUGA:Inilah 5 Referensi Hp Kamera Jernih dan Perekaman Video Stabil Hingga 4K Cocok untuk Konten Kreator Pemula!

Meski dimensi eksteriornya terbilang kecil tapi ukuran bagasinya termasuk besar karena bisa memuat koper ukuran sedang 2 buah sekaligus dan  mesin dengan kode f10a yang digunakan oleh mobil ini sudah teruji daya tahannya. Berkapasitas 1000 CC 4 silinder garis 8 katup SOHC karburator yang mampu mencapai tenaga 52 HP dan torsi 100 nm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=3sufvty4c3w