Wajib Konsumsi! Makanan untuk Kulit Dehidrasi Saat Puasa Agar Wajah Tidak Kering dan Kusam di Bulan Ramadhan

Wajib Konsumsi! Makanan untuk Kulit Dehidrasi Saat Puasa Agar Wajah Tidak Kering dan Kusam di Bulan Ramadhan

Makanan untuk Kulit Dehidrasi Saat Puasa Agar Wajah Tidak Kering dan Kusam-saddam ismail-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Inilah beberapa makanan untuk kulit dehidrasi saat puasa agar wajah tidak kering dan kusam. Yuk buat kulit kamu lembap dan glowing di bulan ramadhan.

Di bulan puasa ini banyak permasalahan kulit ang dialami. Mulai dari kondisi kulit yang kering hingga masalah bau mulut yang mengganggu aktivitas dan ibadah yang khusyuk.

Kulit yang kering menjadi salah satu kondisi umum yang sering terjadi. Hal ini dikarenakan dehidrasi kulit akibat kurangnya konsumsi air, pelembap kulit yang kurang melembapkan dan cuaca yang panas.

BACA JUGA:dr. Richard Lee Beberkan 2 Makanan Sahur Agar Kulit Putih Bebas Kusam Saat Puasa, Apa Aja Sih? 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur yang Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah Usia 50 Tahun Bikin Muka Glowing Anti Koreng dan Flek Hitam

Kondisi kulit kering ini sering membuat wajah tampak kusam dan kucel. Maka dari itu perlu menjaga kelembapan kulit saat puasa, selain merawat daeiluar juga perlu perawatan dari dalam.

Namun gimana sih perawatan kulit dari dalam saat puasa? Sebelum makin bingung, berikut akan direkomendasikan makanan untuk kulit dehidrasi saat puasa agar wajah tidak kering dan kusam.

BACA JUGA:Apakah Memakan Tomat Bisa Memutihkan Wajah? Inilah Kandungan yang Memberikan 5 Manfaat Tomat untuk Kecantikan

Makanan untuk Kulit Dehidrasi Saat Puasa Agar Wajah Tidak Kering dan Kusam

Selain menggunakan rangkaian skincare untuk menjaga kelembapan kulit, kamu bisa mencoba perawatan kulit datid alam untuk menjaga hidrasi kulit supaya tetap lembap.

Salah satunya salah dengan mengonsumsi buah dan sayur. Nutrisi alami pada buah dan sayur ini memiliki manfaat yang baik untuk tubuh selain itu kandungan irnya bantu menghidrasi kulit.

BACA JUGA:Daftar 5 Menu Makanan Sahur dan Berbuka untuk Menurunkan Berat Badan Saat Menjalani Puasa yang Mudah Dibuat

BACA JUGA:5 Krim Wardah untuk Kulit Kusam, Ampuh Memutihkan Bikin Glowing dan Cerah Merata Tanpa Flek Hitam

Kamu perlu asupan nutrisi alami dari buah dan sayur untuk membantu pembentukan kolagen yang dapat mencegah kulit supaya tidak kering dan bebas dari masalah keriput.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: