3 Racikan Jamu Awet Muda Buatan Sendiri Dengan Bahan Dapur, Kulit Langsung Kencang Glowing Bebas Noda Hitam

3 Racikan Jamu Awet Muda Buatan Sendiri Dengan Bahan Dapur, Kulit Langsung Kencang Glowing Bebas Noda Hitam

3 Racikan Jamu Awet Muda Buatan Sendiri Dengan Bahan Dapur, Kulit Langsung Kencang Glowing Bebas Noda Hitam-Youtube / Warisan Leluhur-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahukah kamu bagaimana membuat jamu awet muda buatan sendiri supaya kulit kamu menjadi kencang, glowing dan bahkan putih secara permanen?

Penting halnya untuk kamu ketahui bahwa jamu tradisional ini merupakan warisan budaya sekaligus juga kuliner yang harus kamu lestarikan.

Kamu juga tak boleh lupa bahkan kita sebagai masyaralat Indonesia ini mempunyai minuman yang dapat menjaga kesehatan bahkan mampu membantu mengobati penyakit dikarenakan menggunakan beberapa bahan alami seperti halnya kunyit, jahe, temulawak dan bahkan tanaman obat ataupun rempah yang lainnya.

Adapun salah satu manfaat dari mengonsumsi jamuawet muda buatan sendiri aalah mampu menjaga kesehatan tubuh serta mengencangkan kulit wajah dan tubuh yang kendar.

BACA JUGA:Begini 3 Cara Membuat Jamu untuk Memutihkan Kulit Tubuh Dan Hilangkan Bekas Koreng, Bonus Hilangkan Bau Badan

BACA JUGA:3 Cara Membuat Jamu Tradisional untuk Mengencangkan Badan Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Awet Muda dan Kencang

Hal tersebut dikarenakan adanya beragam senyawa alami yang kuat akan kandungan antioksidan dan ia mampu menangkal radikal bebas sehingga dapat sangat membantu mencegah terjadinya penuaan dini.

Apakah kamu tertarik untuk membuat jamu awet muda buatan sendiri? Ini di beberapa resep yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

Cara membuat jamu awet muda buatan sendiri

1.    Jamu kunir putih

Salah satu cara membuat jamu awet muda buatan sendiri yang pertama adalah dengan membuat jamu kunir putih. Untuk membuat jamu awet muda buatan sendiri satu ini maka kamu membutuhkan beberapa bahan seperti:

-    500 ml air
-    10 cm kunyit putih
-    5 cm kunyit kuning
-    1 hingga 2 sendok makan madu

BACA JUGA:Cara Buat Jamu Pemutih Kulit yang Cepat Memutihkan, Cuma Butuh 3 Bahan Saja Kulit Belang Jadi Putih Permanen

BACA JUGA:Inilah 4 Daftar Produk Yang Bisa Membuat Ketiak Putih Secara Permanen, Tidak Lembab Anti Bau Asam dan Jamur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: