Lebaran Full Senyum! Ini Cara Ampuh Turunkan Berat Badan Saat Puasa, Dijamin Bikin Pangling Saat Lebaran Loh

Lebaran Full Senyum! Ini Cara Ampuh Turunkan Berat Badan Saat Puasa, Dijamin Bikin Pangling Saat Lebaran Loh

Cara Ampuh Turunkan Berat Badan Saat Puasa-youtube.com-SKWAD Fitness

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang mau diet? Berikut ini cara ampuh turunkan berat badan saat puasa loh. Mau tau apa saja carannya? Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya.

Memiliki berat badan yang tidak ideal memang tidak bikin kamu percaya diri. Terkadang kamu akan menutupi berat badan kamu yang sebenarnya tidak ideal. 

Di bulan Ramadhan ini, adalah waktu yang tepat untuk memulai lagi diet yang mungkin sempat direncanakan. Sebab ketika bulan Ramadhan waktu makan akan dibatas sehingga kamu tidak banyak makan makanan yang bisa bikin berat badan naik. 

Bagi kamu yang bingung caranya, artikel ini akan membahas cara ampuh turunkan berat badan saat puasa. Sehingga kamu tidak akan bingung lagi bagaimana cara yang tepat untukd diet dikala puasa.

BACA JUGA:Menu Diet Juga Harus Diperhatikan! Resep Menu Diet Puasa dengan Tofu Fantasy with Vegetables

BACA JUGA:Menu Sahur dan Buka Puasa Praktis, Resep Telur Tomat Simple dan Sehat, Cocok untuk Menu Diet saat Puasa

Bagi yang penasan, inilah beberapa cara ampuh turunkan berat badan saat puasa Ramadhan kali ini. Siap mengetahui bagaimana cara ampuh turunkan berat badan saat puasa? Ini uraianya.

Cara Ampuh Turunkan Berat Badan Saat Puasa

Puasa menjadi strategi yang tepat untuk menurunkan berat badan, asalkan caranya yang sesuai dan tepat. Jika cara yang digunakan ini jauh dari kata yang baik, maka bikin berat badan justru naik loh. 

Lalu bagaimana cara ampuh turunkan berat badan saat puasa? Berikut ini beberapa cara yang dimaksud:

1. Pilih Menu Buka dan Sahur dengan Yang bergizi

Salah satu cara ampuh turunkan berat badan saat puasa yakni dengan memilih menu buka dan sahur dengan makanan yang bergizi. Lalu apa saja makanan yang bergizi tersebut? Makanan yang bergizi harus tetepa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. 

- Untuk menu makan sahur pastikan minum air putih yang banyak sehingga bisa memenuhi kebutuhan cairan dalam 1 hari penuh. Kamu bisa pilih jenis makanan yang baik untuk dietm seperti telur, sayur, kacang-kacangan, beras merah dan susu rendah lemak.

- Untuk menu buka puasa kamu juga bisa mengombinasikan menu dengan buah, sup sayuran, kacang-kacangan dan beras merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: