Lebaran Full Senyum! Ini Cara Ampuh Turunkan Berat Badan Saat Puasa, Dijamin Bikin Pangling Saat Lebaran Loh

Lebaran Full Senyum! Ini Cara Ampuh Turunkan Berat Badan Saat Puasa, Dijamin Bikin Pangling Saat Lebaran Loh

Cara Ampuh Turunkan Berat Badan Saat Puasa-youtube.com-SKWAD Fitness

BACA JUGA:4 Tips Makeup Agar Wajah Terlihat Tirus Natural, Tampak Awet Muda Secara Instan Tanpa Diet atau Operasi

BACA JUGA:7 Tips Diet saat Puasa yang Bisa Bantu Kontrol Berat Badan, Salah Satunya dengan Mengkonsumsi Kurma

2. Hindari Makanan yang Manis

Bagi kamu yang sedang diet, baiknya menghindari makanan atau minuman yang terlalu manis. Oleh sebab itu, hindari es cokelat atau jenis es lainya yang banyak mengandung pemanis buatan yang tinggi.

Alangkah lebih baik jika minum air puti ataupun air kelapa asli. Jenis makanan manispun harus dihindari seperti donat, kue dan lainya.

3. Tetap Berolahga

Siapa bilang saat puasa tidak boleh berolahraga? Meskipun berpuasa namun masih tetap bisa olahraga loh. Untuk waktunya kamu bisa memilih waktu sebelum berbuka puasa ataupun pagi hari.

Pilihan waktu ini juga disesuaikan dengan kegiatan kamu dan konsisi badan kamu. Pastikan olahraga ini tidak mengganggu aktivitas kamu ya.

Jenis olahraga yang bisa dipilih yakni lari pagi, ataupun jalan kaki 30 menit. Jangan terlalu berat dalam memilih jenis olahraganya, sebab untuk menjaga cairan tubuh hilang lebih banyak atau dehidrasi.

4. Hindari Makanan yang Mengandung Lemak

Berbuka puasa memang banyak pilihan menu, dari yang gurih, manis hingga pedas. Bagi kamu yang memiliki selera makan makanan tersebut perlu hati-hati dalam memilih menu yang aman saat diet. Pastikan tidak makanan mananan yang banyak mengandung lemak.

Beberapa jenis makanan yang mengandung tinggi lemak adalah gorengan. Siapa yang pecinta gorengan nih? Pastikan ketika puasa dan diet hindari dulu ya. Sebab goengan hanya akan meningkatkan tumpukan lemak di dalam tubuh loh.

BACA JUGA:Nggak Bikin Kadar Gula Naik! Ini Daftar Makanan yang Cocok untuk Diet Diabetes, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Ide Masakan Sehari-hari Ekonomis! Nikmatnya Resep Tumis Jamur Tiram Suwir Pedas Gurih, Cocok Buat Diet Lho

Itulah beberapa cara ampuh turunkan berat badan saat puasa. Sekarang tidak ada alasan yang bisa bikin kamu menunda lagi dietnya ya. Inget jadikan moment lebaran sebagai moment yang bikin  penampilan kamu pangling ya, sebab berat badannya sudah turun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: