Laris, Model Klasik Tampil Baru

Laris, Model Klasik Tampil Baru

PELAYANAN - Konsumen sedang melihat koleksi terbaru di dealer Kawasaki Pekalongan. WIZNA HIDAYATI UMAM

KOTA PEKALONGAN - PT Kawasaki Motor Indonesia merupakan perusahaan otomotif roda dua asal jepang memperkenalkan koleksi terbaru dari W series. Kawasaki W175 berkonsep cafe style. Satu aliran modifikasi populer dari tahun 60-an, yang terkenal dengan desainnya yang sporty dan elegan, serta kental dengan image authentic retro.

Dengan sentuhan ciri khas motor klasik, motor itu tersedia dalam beberapa warna yang bisa dipilih yaitu Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Graystone and Candy Fire Red.

Bagian Marketing Kawasaki, Hendra, memaparkan jika mereka ingin menjadi pionir dalam peluncuran motor klasik, dan ternyata respon pasar yang diperoleh Kawasaki W175 sangat positif.

W175 menawarkan alternatif lebih berkelas. Sejak peluncurannya, motor tersebut diminati segala kalangan dan mencapai target penjualan hingga 25 unit setiap bulannya. Harga Kawasaki W175 standar berada di kisaran angka Rp29,8 juta, sedangkan Kawasaki W175 Special Edition lebih kurang Rp30,8 juta.

"Model lama kita sempurnakan dengan tampilan baru membawa mesin berkapasitas 177cc. Bagi pecinta motor klasik, adanya seri W175 ini mungkin bisa menjadi pilihan berkendara. Kawasaki W175 dilengkapi dengan meter visor atraktif yang mempertegas image cafe style. Warna meter visor di buat senada dengan warna body.

Selain itu, jok dengan pola tucked role yang dipadu dengan dua warna (coklat dan hitam) memberikan tampilan yang klasik dan elegan. Bagian belakang jok di bentuk lebih tebal sehingga memberikan efek siluet single seat cover khas motor dengan aliran cafe style. Spakbor belakang di buat lebih pendek dari versi sebelumnya untuk memberikan tampilan yang sporty dan memperkuat image cafe style serta warna chrome pada pelindung knalpot menambah sentuhan yang berkelas pada W175 CAFE," kata Hendra kepada Radar, Kamis (7/3).

Selain itu, Kawasaki Pekalongan juga menawarkan Ninja Series 250cc, KLE 150cc, KLX, D Tracker, dan jenis lainnya. Namun KLX dan W175 masih menjadi primadona yang paling dicari oleh konsumen. Segmentasi Kawasaki premium yang memang kelas menengah atas dan spesialis pada jenis motor sport, trail, dan klasik.

Dealer Kawasaki Pekalongan saat ini sedang memberikan promo untuk Ninja Series 250cc akan mendapatkan potongan harga sampai 2 jutaan. Promo ini berlaku selama persediaan masih ada, dan hanya untuk perakitan tahun 2017. Kesan sporty kental dengan motor itu, konsumen bisa langsung ke dealer setempat yang berlokasi di Jalan Raya Pringlangu No 259, Bendan Pekalongan.

Penjualan unit bisa dilakukan secara tunai atau kredit, pihaknya juga melayani penjualan spare part serta fasilitas servis motor. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus meningkatkan industri sepeda motor yang semakin berkembang di Tanah Air. Seiring dengan pertumbuhan pesat merek sepeda motor di Indonesia, Kawasaki berusaha mengikuti permintaan pasar dengan mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru untuk produknya.

"Semoga Kawasaki Pekalongan bisa memenuhi kebutuhan sepeda motor bagi warga Pekalongan dan sekitarnya serta mampu memberikan pelayan terbaik kepada konsumennya," pungkasnya. (ap1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: