Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Bakal Diguyur Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Bakal Diguyur Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Bakal Diguyur Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024, Adakah Weton Kalian?-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang bakal diguyur rezeki berlimpah di bulan Ramadhan 2024 menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Weton atau hari kelahiran menurut primbon Jawa adalah sebuah metode ramalan berdasarkan hari lahir yang digunakan untuk memprediksi nasib atau keberuntungan seseorang serta karakter dan kepribadian orang tersebut.

Menurut kepercayaan orang Jawa, setiap weton atau hari kelahiran seseorang memiliki kelebihan dan keistimewaannya masing-masing yang dapat diketahui dengan menggunakan kitab primbon Jawa.

Kepercayaan mengenai weton atau hari kelahiran berdasarkan  kitab primbon Jawa telah mendarah daging bagi masyarakat tradisional Jawa dan telah diturunkan secara turun-temurun serta telah menjadi warisan nenek moyang sejak dahulu kala.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Wah Beruntung Banget, 7 Weton Ini Akan Berhasil Meningkatkan Kekayaannya di Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Primbon Jawa: Dihantam Badai Uang! 5 Weton Ini Akan Mendapatkan Keberkahan Rezeki Melimpah Bulan Maret!

Menariknya, disebutkan di dalam kitab primbon Jawa bahwa ada beberapa weton yang akan mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah di bulan suci Ramadhan tahun 2024 ini.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Primbon Cirebon, kita akan menjelajahi beberapa pemilik weton yang diprediksi bakal diguyur rezeki berlimpah ruah di bulan Ramadhan tahun 2024.

Lantas, weton Apa saja sih yang diprediksi bakal diguyur rezeki berlimpah di bulan Ramadan 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang bakal diguyur segi berlimpah di bulan Ramadan 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Bakal Diguyur Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024

1. Selasa Pahing

Weton yang bakal diguyur rezeki berlimpah di bulan Ramadhan 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 15 Weton yang Dihantam Kelimpahan Rezeki di Bulan Ramadhan 2024, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Kata Primbon Jawa: Hidupnya Diguyur Berkah! 7 Weton Ini Akan Capai Kesuksesan di Bulan Ramadhan, Ada Punyamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: