Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Awet Muda Keriput Hilang

Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Awet Muda Keriput Hilang

Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Awet Muda Keriput Hilang-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masker alami untuk memutihkan wajah dengan cepat bisa kamu buat di rumah lho. Penasaran caranya?

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya, perlu pakai apa biar wajah cepat putih ya? Padahal, sudah mencoba berbagai skincare khusus pemutih. Namun, tak kunjung mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Meskipun kulit wanita Indonesia merupakan sawo matang atau kuning langsat. Keinginan memiliki kulit putih memang tak bisa didengung. Alhasil, banyak produk pemutih yang laris di pasaran. 

BACA JUGA:5 Model Rambut Wanita untuk Wajah Bulat Usia 30 Tahun Ke Atas, Tips Tampil Awet Muda dan Mempesona

BACA JUGA:2 Cara Cepat Mengencangkan Kulit Wajah dengan Lidah Buaya, Bikin Awet Muda Bebas Kendur dan Flek Hitam

Sayangnya, ada beberapa oknum yang justru memanfaatkannya untuk melakukan pemalsuan produk. Bahkan, ada juga yang menambahkan bahan berbahaya seperti merkuri atau hidroquinon.

Hal ini tentunya berbahaya dan wajib kamu hindari. Sebab, bisa menyebabkan munculnya flek hitam risiko kanker kulit. Tentu, kamu tidak menggunakannya kan?

Nah, daripada membeli produk yang belum pasti. Mendingan, kamu membuat ramuan alaminya. Penasaran kan?

Kamu bisa nih simak pembahasan mengenai cara memutihkan wajah secara alami dan permanen kali ini. Jadi, jangan kemana-mana dan ikuti terus ulasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:Ramuan Herbal Penghilang Bau Mulut ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh 2 Bahan Nafas Wangi Selama Berpuasa

Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat

Jika ditanya, masker apa yang bisa memutihkan wajah dan glowing? Maka, panduan cara buat masker untuk memutihkan wajah dan glowing ini wajib kamu simak!

Bahan yang Dibutuhkan:

Lalu, bahan alami apa saja yang dapat memutihkan wajah? Berikut ini daftar bahan dan alat yang dibutuhkan dalam masker alami untuk memutihkan wajah dengan cepat;

  • ¼ buah bengkoang segar
  • 2 sendok madu
  • 1 buah mangkuk masker
  • 1 buah kuas masker
  • 1 buah alat parut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: