Ini Tips dan Cara Buat Kue Nastar Anti Gagal, Bisa Dijadikan Ide Jualan Kue Kering Lebaran

Ini Tips dan Cara Buat Kue Nastar Anti Gagal, Bisa Dijadikan Ide Jualan Kue Kering Lebaran

Ini Tips dan Cara Buat Kue Nastar Anti Gagal, Bisa Dijadikan Ide Jualan Kue Kering Lebaran -Youtube Devina Hermawan-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Siapa yang sering gagal membuat nastar? Nggak perlu khawatir lagi, karena Radar Pekalongan punya Tips dan Cara Buat Kue nastar Anti Gagal

Dengan tips ini dipastikan kamu bisa membuat nastar anti gagal, bahkan bisa dijadikan ide jualan kue kering lebaran. Auto cuan nggak sih?

Tenang, tips dan cara ini pun bukan ala kadarnya saja. Tetapi memang didapatkan dari Chef Devina Hermawan, alumni Masterchef Indonesia yang sudah punya banyak follower dan subscriber. Jadi pastinya tak perlu diragukan lagi ya tips yang diberikan. 

Untuk resep lengkapnya, kalian bisa langsung cek ke artikel Radar Pekalongan di bawah ini ya. 

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Nastar Coklat yang Renyah, Manis dan Mudah Diikuti, Cocok Jadi Kue Lebaran 2024

Nah untuk tips lengkapnya, silah sahabar Radar Pekalongan baca artikel ini ya. 

Tips dan Cara Buat Kue Nastar Anti Gagal 

1. Cicipi Selasai Nanas

Penggunaan jenis nanas yang berbeda tentunya memiliki karakter manis atau asam yang berbeda, Oleh karenanya Jika Kurang manis tambahkan gula dan masak hingga larut. Kemudian tambahkan butter agar aroma selai nanas beraroma. Masak kembali selai nanas hingga teksturnya lengket sehingga mudah dibentuk. 

2. Cetak Selain Nanas

Agar ukuran dan beratnya pas, selai nanas yang sudah siap perlu dicetak. Dalam tips yang diberikan Chef Devina Hermawan, kamu bisa menggunakan sendok takar ukuran 1/4 sendok teh. Atau sekitar 3 gram. Nah buat kamu yang jualan harus diperhitungkan benar ya agar tidak rugi. 

3. Simpan Selai Nanas di Kulkas

Setelah dibentuk simpan selai nanas di kuljas sehingga tidak lengket dan lebih set saat akan dipadukan dengan adonan dasar nastar. 

Kurangi Takaran Garam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube devina hermawan