100% Berhasil! Cara Membuat Nastar Coklat yang Renyah, Manis dan Mudah Diikuti, Cocok Jadi Kue Lebaran 2024

100% Berhasil! Cara Membuat Nastar Coklat yang Renyah, Manis dan Mudah Diikuti, Cocok Jadi Kue Lebaran 2024

100% Berhasil! Cara Membuat Nastar Coklat yang Renyah, Manis dan Mudah Diikuti, Cocok Jadi Kue Lebaran 2024-Youtube.com/Chalistaa Kitchen-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara membuat nastar coklat yang renyah, manis dan mudah diikuti, cocok jadi kue Lebaran 2024. Penasaran gimana cara bikinnya? So, langsung saja kita bahas!

Dalam beberapa hari memasuki bulan Ramadhan atau puasa tentu aneka kue-kue kering mulai bermunculan di mana-mana dan menjadi incaran masyarakat.

Bahkan, tak sedikit para ibu rumah tangga memanfaatkan momentum musiman tersebut untuk menjual kue kering, seperti nastar, kastengel, putri salju, sagon, dan lainnya.

Meskipun banyak yang membuat dan menjual, anek macam kue kering tak pernah sepi di pasaran. Bahkan kini, kue kering sudah banyak tersedia dalam berbagai varian rasa dan bentuk.

Nastar tidak hanya bisa dinikmati dengan isian selai nanas tapi juga bisa dibuat dengan isian coklat yang manis. Nastar coklat dibuat dengan cara yang sama seperti nastar pada umumnya tapi dengan isian coklat sehingga manisnya tidak berlebihan.

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Semprit Pandan yang Renyah, Manis dan Mudah Diikuti, Cocok Jadi Kue Lebaran 2024

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Kue Kastengel Super Renyah dan Lezat Ala Chef Devina Hermawan yang Mudah untuk Di

Untuk kamu yang tidak suka dengan selai nanas, kreasi nastar dengan isian coklat ini dapat kamu jadi pilihan untuk menikmati kelezatan kue kering ini. Tak hanya menjadi camilan sendiri, nastar coklat ini dapat kamu jadikan ide bisnis, lho.

Selain cara membuat nastar coklat yang mudah diikuti, kue kering satu ini juga dapat tahan lama apabila disimpan dengan benar. Cukup dengan menyimpannya di wadah tertutup, seperti toples maupun dalam bentuk bingkisan. 

Nastar coklat yang juga dikemas dengan cantik menjadi hampers.

Tips Cara Membuat Nastar Agar Tahan Lama

Nastar coklat bisa bertahan jauh lebih lama dibandingkan yang berisi selai nanas lho. Kamu dapat membuat nastar coklat yang kemudian disimpan untuk stok cemilan di rumah. 

BACA JUGA:100% Berhasil! Cara Membuat Kue Kering Nastar yang Lembut dan Manis, Bahan Sederhana serta Mudah Diikuti

BACA JUGA:Lebih Gurih! Inilah Cara Membuat Kue Bawang Gunting yang Renyah dan Enak, Bahan Sederhana serta Mudah Diikuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://endeus.tv/resep/nastar-cokelat/cara-membuat