100% Berhasil! Cara Membuat Kue Kering Nastar yang Lembut dan Manis, Bahan Sederhana serta Mudah Diikuti

100% Berhasil! Cara Membuat Kue Kering Nastar yang Lembut dan Manis, Bahan Sederhana serta Mudah Diikuti

100% Berhasil! Cara Membuat Kue Kering Nastar yang Lembut dan Manis, Bahan Sederhana serta Mudah Diikuti-Youtube.com/CR COOK-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 100% berhasil! Cara membuat kue kering nastar yang lembut dan manis, bahan sederhana serta mudah diikuti. Penasaran cara buatnya? Yuk, simak artikel ini!

Nastar merupakan kue klasik  yang digemari banyak orang.  Nastar atau yang dikenal juga dengan sebutan  'pineapple taart’.

Kue kering ini merupakan pie mini yang diadaptasi dari Belanda karena adonan tidak perlu dikocok atau diaduk kuat-kuat. Bagian luarnya renyah manis dengan isian selai nanas asam manis yang lembut di dalamnya. 

Variasi bentuk dan paduan adonannya sangat beragam yakni digulung, bentuk keranjang, daun, nanas dan ketupat. Kue nastar identik dengan bentuk yang bulat, ukuran sekali gigit dan lapisan atas berwarna kuning mengkilap. 

BACA JUGA:100% Berhasil! Inilah Cara Membuat Kue Semprit Susu yang Renyah dan Lembut, Bahan Sederhana serta Mudah Diikut

BACA JUGA:Lebih Gurih! Inilah Cara Membuat Kue Bawang Gunting yang Renyah dan Enak, Bahan Sederhana serta Mudah Diikuti

Tak hanya itu, kini sudah banyak variasi resep kue nastar. Ada yang coklat, durian, stroberi, dan lain-lain dan bentuk nastar yang beragam.

Cara membuat nastar sangat mudah. Jenis kue kering ini sudah tak asing di masyarakat Indonesia. 

Cara membuat nastar cukup mudah dipraktekkan di rumah. Cara membuat kue nastar dan bahan membuat nastar juga mudah ditemukan. 

Bahan membuat kue nastar tak jauh beda dengan kue kering pada umumnya. Bahan dasar kue kering nastar adalah terigu, kuning telur, maizena, margarin, butter dan selai nanas.

BACA JUGA:Lebih Gurih! Inilah Cara Membuat Kue Semprit Kacang yang Renyah dan Lembut, Bahan Sederhana Mudah Diikuti

BACA JUGA:100% Berhasil! Ternyata Ini Dia Cara Membuat Kue Semprit Coklat yang Enak Dan Renyah, Bisa Dibuat Sendiri Lho!

Bahan-bahan tersebut kaya akan nutrisi yang baik untuk tubuh. Terigu mengandung nutrisi-nutrisi berupa protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin B1, vitamin B2, serat dan air. Maizena kaya akan nutrisi seperti air, protein, karbohidrat, total lemak dan serat kasar.

Sedangkan selai nanas mengandung nutrisi-nutrisi berupa kalsium, potasium , vitamin C, karbohidrat, serat kasar, air, dan beragam mineral lainnya. Sehingga kamu dapat menjadikannya sebagai peluang jualan kue kering dengan resep berikut ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.frisianflag.com/resep-kami/resep-dengan-susu-bubuk/resep-kue-kering-nastar