Launching Servist Point dan Servis Kunjung

Launching Servist Point dan Servis Kunjung

*SMK Muhammadiyah Kedungwuni

KEDUNGWUNI - Dalam rangka mendekatkan konsumen Suzuki untuk melakukan pengecekan kendaraan, SMK Muhammadiyah Kedungwuni bersama suzuki melaunching servis point dan servis kunjung di laboratorium TKR sekolah, Selasa (25/8/2020).

Kepala SMK Muhamamdiyah Kedungwuni, Bambang Sungkowo SPd dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya servis point dan servis kunjung yang diselenggarakan oleh sekolah. Karena ini merupakan kepercayaan besar, maka tidak boleh disia-siakan dan junjung kualitas.

"Ini merupakan salah satu pembuktian, bahwa siswa kita merupakan siswa yang memliki standar industri dibidangnya masing-masing sehingga kami berterimakasih kepada pembina atas bimbingannya," ungkap Bambang.

Hal senada juga disampaikan Kaprodi TKR SMK Muhamamdiyah Kedungwuni Safrudin SPd, bahwa kegiatan servis point dan servis kunjung ini merupakan kegiatan berkala yang rencananya akan diselenggarakan oleh SMK Muhammadiyah Kedungwuni setiap satu bulan sekali atau dua bulan sekali. Sehingga kegiatan tersebut bisa mendekatkan konsumen Suzuki area Kabupaten Pekalongan untuk bisa servis di SMK Muhammadiyah Kedungwuni.

Selain itu, hal yang tidak kalah penting dari adanya service point dan servis kunjung ini adalah membuktikan kepada masyarakat bahwa siswa SMK Muhammadiyah Kedungwuni memiliki standar kompetensi sesuai standar industri, serta SMK Muhamamdiyah Kedungwuni sudah menjadi sekolah binaan langsung dari Suzuki, sehingga semua infrastruktur hingga kurikulum disesuaikan dengan standar Suzuki.

"Ini sudah kali ke dua kita selenggarakan, untuk hari ini siswa yang ikut diterjunkan ada empat siswa, ke empat siswa tersebut sebelumnya sudah kita seleksi dan benar-benar mendapatkan yang terbaik, namun rencananya untuk kedepan kita akan merekrut untuk kelas duanya, karena sampai saat ini yang ikut masih kelas tiga," ujarnya.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini siswa bisa meningkatkan kualitas diri serta memperkenalkan produk-produk Suzuki. (mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: