5 Mobil Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Kamu yang Masih Sendiri Ataupun Berkeluarga!

5 Mobil Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Kamu yang Masih Sendiri Ataupun Berkeluarga!

Mobil Bekas Dibawah 100 Juta--Instagram/alta.cars

Suzuki Ignis sendiri pertama kali masuk Indonesia pada tahun 2017, hadir sebagai mobil SUV yang memiliki body yang sporty dan keren.

Pada bagian grill serta headlampnya, membuat tampilannya terlihat lebih mewah dan modern, hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen.

Sementara itu, pada bagian interiornya sendiri, hadir dengan layar head unit berukuran 7 inci dan sudah dilengkapi juga dengann fasilitas entertainment standar pada umumnya.

BACA JUGA:Bulan Ini, Beli Mitsubishi New Pajero Bisa Bayar DP Lebih Ringan

BACA JUGA:4 Minuman Alami untuk Menghilangkan Keriput Usia 50 Ke Atas, Atasi Kulit Kendor Tanpa Suntik Botox

3. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta selanjutnya ada Toyota Yaris, dimana mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.496 cc.

Dimana mesin berkapasitas 1.496 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14.3 Kgm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Toyota Yaris juga hadir dengan dua varian transmisi, yaitu manual dan otomatis, dengan demikian konsumen bisa memilih sesuai dengan seleranya.

Secara eksterior, Toyota Yaris termasuk memiliki eksterior sporty dan juga elegan, sementara interiornya sendiri mengusung konsep New Advanced Infotainment System.

BACA JUGA:Lebih Agresif! Yamaha MX King 150 2024 Optimis Merebut Pasar Motor Bebek Sport Tanah Air!

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Tahu! Simak Tips Memasak Beras Pera Menjadi Nasi Pulen, Cukup Tambahkan dengan 5 Bahan Dapur

4. Daihatsu Ayla

Selanjutnya ada mobil city car dari Daihatsu, yaitu Daihatsu Ayla yang generasi pertamanya juga dibandrol dengan harga dibawah 100 jutaan.

Daihatsu Ayla sendiri pertama kali masuk Indonesia pada tahun 2013, dan ketika pertama kali diluncurkan juga mendapatkan respon positif dari konsumen di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: