7 Mobil Dua Baris Murah 100 Jutaan Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman Bersama Keluarga!

7 Mobil Dua Baris Murah 100 Jutaan Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman Bersama Keluarga!

Mobil Dua Baris Murah 100 Jutaan--Instagram/dealdeal.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa rekomendasi mobil dua baris murah 100 jutaan ini, sepertinya cukup menarik untuk dimiliki.

Sebab, hanya dengan uang 100 jutaan saja kamu sudah bisa memiliki dan membawanya pulang, baik untuk jalan-jalan bersama keluarga ataupun pergi jarak jauh.

Nah, daripada kamu semakin penasaran berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil dua baris murah 100 jutaan barangkali ada yang kamu sukai salah satunya.

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Rahasia Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Selama Puasa Ramadhan

BACA JUGA:Kamu Harus Punya! Inilah 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh, Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman!

1. Daihatsu Sirion

Rekomendasi mobil dua baris murah 100 jutaan diurutan pertama ada Daihatsu Sirion, yang merupakan mobil city car Daihatsu dengan tampilan keren, minimalis dan modern.

Daihatsu Sirion menjadi salah satu mobil yang paling banyak digemari oleh anak-anak muda, dan karena dimensinya yang cukup kecil membuat mobil ini cocok untuk jalanan perkotaan.

Selain itu, Daihatsu Sirion juga ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar yang hemat, performa mesinnya yang bertenaga dan perawatan mesinnya yang mudah dan murah.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.329 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 Hp dengan torsi puncaknya 120 Nm.

BACA JUGA:Pebalap Bertalenta Astra Honda Siap Banggakan Indonesia di ARRC Buriram

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Kamu yang Masih Sendiri Ataupun Berkeluarga!

2. Nissan March

Meskipun hanya dua baris, namun mobil ini memiliki kelebihan kabin dan bagasi yang cukup luas, serta memiliki pergerakan yang dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: