7 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar, Layak Dimiliki Bisa Dibawa Pergi Jauh!

7 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar, Layak Dimiliki Bisa Dibawa Pergi Jauh!

Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar--Instagram/berandabikers

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor listrik berkapasitas baterai besar saat ini sudah banyak ditawarkan oleh produsen-produsen motor listrik di Indonesia.

Selain itu, banyak konsumen juga yang tertarik memilikinya karena menjamin performa yang lebih baik, dan memiliki pengisian daya cepat.

Saat ini sudah banyak tersedia aneka motor listrik dengan kapasitas baterai besar, selain itu harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor listrik berkapasitas baterai besar, yang juga dibandrol dengan harga terjangkau, dan spesifikasi yang memukau.

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Rahasia Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Selama Puasa Ramadhan

BACA JUGA:Kamu Harus Punya! Inilah 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh, Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman!

1. Polytron T-Rex

Rekomendasi motor listrik berkapasitas baterai besar urutan pertama ada Polytron T-Rex, yang tampilannya sekilas mirip seperti Yamaha Nmax.

Polytron T-Rex sendiri, dibekali dengan motor berkapasitas 5.000 watt dan baterainya berkapasitas 3,75 kWh, sehingga membuatnya dapat menempuh jarak hingga 120 kilometer dengen kecepatan maksimalnya 130 km/ jam.

Selain menawarkan kapasitas baterai besar, tampilannya yang stylish, Polytron T-Rex ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Pebalap Bertalenta Astra Honda Siap Banggakan Indonesia di ARRC Buriram

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Kamu yang Masih Sendiri Ataupun Berkeluarga!

2. Yadea T9

Yade T9 sendiri, dibekali dengan motor berkapasitas 2.000 watt dan baterai jenis graphene berkapasitas 72V 38 Ah, hal ini membuatnya dapat menempuh jarak hingga 100 kilometer hanya dengan sekali pengisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: