7 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar, Layak Dimiliki Bisa Dibawa Pergi Jauh!

7 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar, Layak Dimiliki Bisa Dibawa Pergi Jauh!

Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar--Instagram/berandabikers

Sementara untuk pengisian baterainya sendiri, membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam agar baterainya terisi penuh, hal inilah yang membuatnya disukai oleh konsumen.

6. Alva Cervo

Rekomendasi motor listrik berkapasitas baterai besar selanjutnya ada Alva Cervo, yang dilengkapi dengan dua buah baterai dan mampu menempuh jarak hingga 125 kilometer dalam sekali pengisian baterai.

Selain unggul dari segi jarak tempuhnya, Alva Cervo juga unggul dengan memiliki tenaga yang cukup besar, yaitu memiliki torsi puncak mencapai 53,5 Nm dan kecepatan maksimalnya bisa mencapai 103 km/ jam.

Alva Cervo sendiri, banyak dipilih oleh para konsumen karena hadir dengan jarak tempuh yang jauh dan juga memiliki tenaga yang cukup besar.

BACA JUGA:4 Minuman Alami untuk Menghilangkan Keriput Usia 50 Ke Atas, Atasi Kulit Kendor Tanpa Suntik Botox

BACA JUGA:Lebih Agresif! Yamaha MX King 150 2024 Optimis Merebut Pasar Motor Bebek Sport Tanah Air!

7. Viar Q1

Selanjutnya ada motor listrik dari Viar, yaitu Viar Q1 yang dibekali dengan dua buah baterai sekaligus di dalam penyimpanannya.

Viar Q1 sendiri, dibekali dengan baterai berjenis Lithium-ion berkapasitas 60V 23 Ah dan memiliki penggerak sebesar 800 watt.

Motor listrik keluaran Viar ini, diklaim sanggup menempuh jarak hingga 120 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya mencapai 60 km/ jam.

Sementara itu, untuk pengisian dayanya sendiri motor listrik ini membutuhkan waktu pengisian daya dari 0 sampai 100% hanya membutuhkan waktu selama 5 jam saja.

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir Bandang Wangandowo, DPD Perhiptani Kabupaten Pekalongan Salurkan Bantuan

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak Kelebihan dan Kekurangannya serta 5 Tips Membeli Mobil Hybrid Bekas Anti Rugi Biar Ga Nyesel

Nah, itulah beberapa rekomendasi motor listrik berkapasitas baterai besar yang bisa kamu miliki untuk jalan di area komplek ataupun pergi jarak jauh.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: