7 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar, Layak Dimiliki Bisa Dibawa Pergi Jauh!

7 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar, Layak Dimiliki Bisa Dibawa Pergi Jauh!

Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar--Instagram/berandabikers

Sementara itu, kecepatan maksimalnya sendiri adalah 60 km/ jam, Yadea T9 ini cocok untuk para pengendara yang memiliki hobi touring.

3. Polytron Fox R

Salah satu hal yang cukup unik dari motor listrik ini adalah, pihaknya menawarkan fitur sewa baterai, dengan hal ini membuat pengendara tidak perlu pusing memikirkan biaya perawatan sama sekali.

Polytron Fox R sendiri, ditenagai dengan motor berkapasitas 3.000 watt dan baterainya berkapasitas 3,7 kWh, dengan hal itu membuatnya mampu menempuh jarak hingga 130 km dengan kecepatan maksimalnya 90 km/ jam.

BACA JUGA:ORARI Batang Bantu Kelancaran Komunikasi dan Koordinasi Penanganan Bencana Alam

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota

Selain itu, Polytron Fox R ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan menjadi solusi terbaik bagi para konsumen di Tanah Air.

4. NIU N GT

Rekomendasi motor listrik berkapasitas baterai besar selanjutnya ada NIU N GT, salah satu daya tarik utamanya adalah memiliki baterai Bosch berkapasitas 3.000 watt.

Selain itu ada juga dua baterai Lithium bertipe 18650 dari Panasonic, yang memiliki tegangan sebesar 35 Ah, dengan dua buah baterainya ini, membuatnya menghasilkan torsi instan, akselerasi cepat dan kecepatan maksimalnya mencapai 70 km/ jam.

5. Selis E-Max

Selanjutnya ada Selis E-Max yang saat ini dibandrol dengan harga Rp 20 jutaan saja, harga tersebut merupakan harga OTR di Jakarta.

Selis E-Max sendiri, dibekali dengan baterai Lithium berkapasitas 60V 25 Ah, dengan daya maksimalnya sebesar 35 watt, dan mampu menempuh jarak maksimal hingga 120 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya 50 km/ jam.

BACA JUGA:Bagaimana Penggunaan Retinol yang Benar? Ini 5 Caranya Agar Wajah Glowing Awet Muda Bebas Iritasi

BACA JUGA:Motor 3 Jutaan! Inilah Rekomendasi Motor Bekas yang Murah Meriah, Dijamin Tak Bikin Dompet Tipis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: