Layanan Prima, Servis Kunjung

Layanan Prima, Servis Kunjung

LAYANAN - Kegiatan service visit AHASS 54 Motor, Senin (13/1).

KOTA - Ada yang menarik ni dari Dealer Resmi Wing 54 Motor Pekalongan, tidak hanya terkenal dengan sale motor premium saja disini juga pelayanan after sale seperti service diklaim memiliki layanan prima.

AHASS 54 motor yang memiliki layanan service tanpa antri, tanpa gerah dan yang penting tanpa mahal. Nyatanya bukan hanya itu saja layanan jemput bola service juga dilakukan AHASS 54 Motor. Seperti halnya kegiatan service visit atau service kunjungan.

Demikian diungkapkan, Koordinator Sales Counter, Novila, kepada Radar, Senin (13/1). "Jadi sekarang kita ada mobil buat servis jadi lebih praktis kalau konsumen gak sempet ke AHASS kita bisa kunjungan kerumah sekalian diservis itu motor," ungkapnya.

Biasanya kunjungan service ke konsumen tersebut dilakukan pada konsumen yang sudah saatnya service namun berhalangan. Disinilah Service Visit dibutuhkan.

"Kalo saat ini sih kita lagi kunjungan ke konsumen yang tidak bisa kedealer mbak tapi sudah saatnya servis," lanjutnya.

Service Visit nyatanya menguntungkan bagi para konsumen Honda yang memiliki kesibukan namun tetap mampu melakukan. service kendaraanya secara berkala. Bahkan tak jarang dimanfaatkan konsumen yang mengalami kendala di jalan seperti motor mogok juga. Dan inj free tidak ada biaya tambahan selian biaya service pada umumnya.

"Bisa juga kalau pas ada motor mogok, pokoknya kalau masih ring Pekalongan Kota atau terjangkau kita masih free biaya tambahan," kata Novi. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: