Polres Pekalongan dan Bhayangkari Cabang Pekalongan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Wangandowo

Polres Pekalongan dan Bhayangkari Cabang Pekalongan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Wangandowo

Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny Finda Wahyu Rohadi beri bantuan untuk korban banjir bandang Wangandowo Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga terdampak banjir bandang di Desa Wangandowo Kabupaten Pekalongan, Polres Pekalongan dan Bhayangkari Cabang Pekalongan salurkan bantuan ke korban bencana di desa itu. 

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny Finda Wahyu Rohadi turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jumat, 15 Maret 2024.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan bantuan sosial dari Polres Pekalongan disalurkan melalui posko penanggulangan bencana banjir bandang di Desa Wangandowo.

"Bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir tersebut merupakan bentuk kepedulian serta komitmen Polri dan Bhayangkari Cabang Pekalongan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar AKBP Wahyu Rohadi.

Baca juga:Peduli Korban Banjir Bandang Wangandowo, DPD Perhiptani Kabupaten Pekalongan Salurkan Bantuan

Dalam kesempatan ini Kapolres Pekalongan juga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi pada Bhayangkari Cabang Pekalongan yang telah memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Wangandowo.

"Selain memberikan sembako, kami juga menerjunkan tim Kedokteran dan Kesehatan Polres Pekalongan yang bekerja sama dengan aparatur desa serta tenaga kesehatan, dengan menyediakan posko pelayanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya", tambah Kapolres.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny. Finda Wahyu Rohadi mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polres Pekalongan terhadap korban bencana banjir di Desa Wangandowo. Dengan adanya bantuan tersebut sedikitnya dapat meringankan beban warga yang terkena bencana alam.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari yang saat ini dirasakan bagi keluarga yang terkena musibah banjir ini,” ungkap Ny. Finda Wahyu Rohadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: