4 Pensil Alis Tahan Air dan Keringat, Rahasia Cantik Seharian Meski Kehujanan atau Terkena Air Wudhu

4 Pensil Alis Tahan Air dan Keringat, Rahasia Cantik Seharian Meski Kehujanan atau Terkena Air Wudhu

4 Pensil Alis Tahan Air dan Keringat, Rahasia Cantik Seharian Meski Kehujanan atau Terkena Air Wudhu-Youtube.com/ Christian Viseu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pensil alis tahan air dan keringat bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu nih. Apalagi, di musim hujan seperti saat ini. Jika kamu penasaran, maka artikel ini bisa kamu simak sampai akhir!

Alis merupakan salah satu bagian wajah yang memerlukan penampilan terbaik. Sebab, kehadirannya bisa membuat wajah tampak lebih tegas dan menawan. 

Oleh karenanya, butuh pensil alis yang tepat untuk menghasilkan efek terbaik. 

Tak hanya itu, kamu juga perlu memperhatikan teksturnya hingga ketahananya. Pas banget, buat kamu yang tengah mencarinya wajib banget simak pembahasan ini sampai akhir ya. 

BACA JUGA:Bruntusan Bandel di Wajah Bikin Sebel? Inilah 4 Cara Bikin Masker Bahan Alami yang Ampuh Hilangkan Bruntusan

BACA JUGA:Flek Hitam di Wajah Hilang Permanen dengan Masker Daun Pandan, Begini Cara Membuat dan Pemakaiannya

Pensil Alis Tahan Air dan Keringat Terbaik

Jika kamu bertanya, pensil alis yang tahan lama merk apa? Maka, inilah deretan rekomendasi pensil alis tahan lama tidak luntur yang bisa kamu coba;

1. Viva Eyebrow Pencil Limited Edition

Pensil alis tahan air dan keringat yang pertama adalah Viva Eyebrow Pencil Limited Edition. Produk satu ini merupakan produk legendaris yang diakui kualitasnya.  

Hal ini bukanlah tanpa alasan kenapa pensil alis waterproof yang bagus dan tahan lama? Diketahui, produk ini memiliki formula terbaik serta ketahanan yang tak perlu diragukan. 

Teksturnya yang lembut juga sangat udah ketika emngapisasinya k area wlis. Sehingga, kamu dapat bentuknya sesuai tampilan yang diinginkan. Adapun pilihan warnanya adalah coklat dan hitam.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar yang Benar, Tambah 1 Bahan Wajah Glowing Permanen

Kelebihan lain produk ini adalah waterproof, tahan lama, anti geser hingga warnanya yang tajam. Tenang aja, pensilnya anti patah dan awet tanpa membuat warnanya memudar. Menarik, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: