5 Mobil Keluarga Bekas Murah yang Nyaman Ini Layak Kamu Miliki untuk Mudik Bersama Keluarga!

5 Mobil Keluarga Bekas Murah yang Nyaman Ini Layak Kamu Miliki untuk Mudik Bersama Keluarga!

Mobil Keluarga Bekas Murah yang Nyaman Ini Layak Kamu Miliki untuk Mudik Bersama Keluarga--Instagram/fazza_auto_garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas murah yang nyaman ini, sepertinya layak dijadikan bahan pertimbangan jika kamu sedang mencari mobil.

Perlu kamu ketahui, bahwa dalam memilih sebuah mobil bekas untuk keluarga ada beberapa hal yang harus diperhatikan, selain konsumsi bahan bakarnya yang irit juga harus memberikan kenyamanan baik bagi pengendara ataupun penumpangnya.

Saat ini mobil bukan lagi sebuah barang mewah dan mahal, mengingat banyak mobil-mobil keluaran terbaru yang diluncurkan, hal inilah yang menjadikan harga mobil bekas menjadi semakin terjangkau dan murah.

Nah, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas murah yang nyaman dan bisa kamu gunakan untuk mudik bersama keluarga lebaran nanti.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil untuk Keluarga yang Murah dan Irit, Kamu Harus Punya Salah Satunya!

BACA JUGA:4 Skincare BPOM dan Halal yang Cocok Digunakan Selama Ramadhan, Bikin Kulit Glowing Bebas Kusam Saat Puasa

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah yang nyaman diurutan pertama kami memberikan rekomendasi mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat, yaitu Toyota Avanza.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Toyota Avanza, yang merupakan salah satu mobil paling populer dikalangan para pecinta otomotif.

Toyota Avanza sendiri dibekali dengan mesin 1NR-VE berkapasitas 1.329 cc 4 silinder, dimana mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 Ps dengan torsi puncaknya 124 Nm.

Selain itu, Toyota Avanza ini juga dilengkapi dengan beragam fitur-fitur menarik, hal ini menjadikan berkendara terasa lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Simak Ini! Cara Menghitung Weton Kelahiran Seseorang untuk Mengetahui Wataknya

BACA JUGA:Solusi Cerdas Menghemat Budget, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Hatchback Compact yang Irit Buat Mudik Lebaran 2024

2. Toyota Raize

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: