Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil untuk Keluarga yang Murah dan Irit, Kamu Harus Punya Salah Satunya!

Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil untuk Keluarga yang Murah dan Irit, Kamu Harus Punya Salah Satunya!

Mobil untuk Keluarga yang Murah dan Irit--Instagram/fazza_auto_garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang bingung mencari rekomendasi mobil untuk keluarga yang murah dan irit, tenang kami memiliki solusinya, simak sampai selesai ya.

Saat ini mobil bukan lagi sebuah barang mahal, sebab ada beberapa mobil yang dibandrol dengan harga terjangkau, hal ini karena banyaknya mobil-mobil keluaran terbaru.

Meskipun beberapa rekomendasi yang kami tawarkan ini mobil bekas, namun sudah memiliki beberapa fitur-fitur menarik dan canggih, yuk langsung saja baca sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Simak Ini! Cara Menghitung Weton Kelahiran Seseorang untuk Mengetahui Wataknya

BACA JUGA:Solusi Cerdas Menghemat Budget, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Hatchback Compact yang Irit Buat Mudik Lebaran 2024

1. Toyota Sienta

Rekomendasi mobil untuk keluarga yang murah dan irit diurutan pertama ada Toyota Sienta, yang merupakan salah satu mobil kategori MPV dari Toyota.

Salah satu ciri khas dari mobil ini adalah, memiliki pintu geser yang menjadikannya terlihat mewah padahal harganya saat ini sudah terjangkau.

Dengan kapasitas penumpang 7 orang didalamnya, membuatnya banyak disukai oleh konsumen yang sedang mencari mobil keluarga praktis.

Selain itu, fitur yang dimiliki oleh Toyota Sienta ini juga termasuk cukup lengkap, seperti kontrol ACnya sudah analog, pengereman ABS+EBD, pintu geser otomatis dan juga beragam fitur-fitur lain.

BACA JUGA:Kemenkumham Jateng Ikuti Pelantikan 57 Pimti Pratama, Yasonna Tegaskan 4 Fokus Agenda Utama Kemenkumham

BACA JUGA:Begini Tips Membeli Motor Bekas Agar Tidak Mudah Tertipu, Lakukan Ini Agar Bisa Dapatkan Motor yang Bagus

2. Daihatsu Sigra

Ada juga Daihatsu Sigra, yang masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car, dan saat ini menjadi idola baru sebagai pilihan mobil keluarga di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: