Mau Tahu Cara Alami Membasmi Kecoa dengan Bahan Dapur? Berikut ini Caranya

Mau Tahu Cara Alami Membasmi Kecoa dengan Bahan Dapur? Berikut ini Caranya

Cara Alami Membasmi Kecoa dengan Bahan Dapur-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas cara alami membasmi kecoa dengan bahan dapur yang ditulis berdasarkan dari pengalaman penulis menggunakan cara ini.

Cara-cara ini merupakan cara yang sederhana dan tidak memerlukan alat dan bahan yang sulit ditemukan dan yang berharga mahal.

Akan tetapi hanya memerlukan alat dan bahan yang cukup sederhana dan tentunya terjangkau yang tidak akan membuat dompetmu menipis.

Cara-cara alami ini sudah melalui beberapa pengetesan yang dilakukan oleh penulis sebelum dibagikan kepada kamu, dan cara ini sangat efektif.

Kali ini kita akan membahas mengenai cara alami membasmi kecoa dengan bahan dapur yang sudah ditulis berdasarkan pengalaman penulis.

Berikut ini adalah beberapa cara alami membasmi kecoa dengan bahan dapur bagi kamu yang menginginkan rumah nyaman bersih dari kecoa.

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Mudah Membasmi Kecoa Hingga Ke Sarangnya, Mau Tahu Caranya?

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Mudah Mengusir Kecoa Agar Tidak Balik Lagi? Ini Dia Caranya

Cara Alami Membasmi Kecoa dengan Bahan Dapur

1. Menggunakan Gula

Gula merupakan salah satu bahan dapur yang sejatinya dapat mengundang serangga seperti semut justru menjadi semakin mendekat.

Akan tetapi lain dengan kecoa, ternyata dengan menggunakan gula dicampur dengan boraks bisa menjadi cara alami membasmi kecoa dengan bahan dapur lho.

Caranya adalah dengan mencampurkan kedua bahan tersebut kemudian taruhlah kedalam wadah dan taburkan di tempat-tempat yang merupakan sarang kecoa.

BACA JUGA:Rekomendasi Kulkas Side by Side Murah dengan Desain Mewah, Banyak Fitur Canggihnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: