Mau Tahu Cara Mudah Mengusir Kecoa Agar Tidak Balik Lagi? Ini Dia Caranya

Mau Tahu Cara Mudah Mengusir Kecoa Agar Tidak Balik Lagi? Ini Dia Caranya

Cara Mudah Mengusir Kecoa Agar Tidak Balik Lagi-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah cara mudah mengusir kecoa agar tidak balik lagi yang sudah penulis buktikan sendiri melalui "experience" atau pengalaman pribadi.

Kecoa seringkali menjadi salah satu penyebab kita frustasi dalam mengusirnya karena serangga kecil ini sangatlah bandel dan sulit diusir.

Maka membaca artikel ini adalah sesuatu yang tepat, karena disini akan dibahas mengenai pengalaman penulis dalam mengusir kecoa.

Penulis telah mencoba mempraktekkan sendiri berbagai cara-cara ini yang ternyata terbukti sangat mampu dalam mengusir kecoa.

Kali ini kita akan mengupas secara tuntas mengenai cara mudah mengusir kecoa agar tidak balik lagi sesuai dengan pengalaman penulis mengusir kecoa.

Berikut ini adalah beberapa cara mudah mengusir kecoa agar tidak balik lagi yang sudah penulis coba dan akan dibagikan dalam artikel ini.

BACA JUGA:Pakai Bahan yang Tidak Disukai oleh Serangga Kecoa ini untuk Mengusir Kecoa, Mau Tahu Apa Bahannya?

BACA JUGA:Mau Tahu Bahan Alami Terbaik untuk Mengusir Serangga Kecoa yang Mengganggu? Begini Caranya

Cara Mudah Mengusir Kecoa Agar Tidak Balik Lagi

1. Menggunakan Boraks dan Gula

Boraks merupakan salah satu bahan kimia yang biasanya digunakan sebagai pembersih alat dapur, sedangkan gula adalah bahan dapur untuk membuat rasa manis dalam makanan dan minuman.

Ternyata boraks dan gula merupakan bahan dalam cara mudah mengusir kecoa agar tidak balik lagi yang sudah penulis coba praktekkan sendiri.

Caranya adalah dengan mencampurkan kedua bahan tersebut lalu letakkan pada daerah-daerah yang dilalui kecoa karena bahan tersebut efektif sebagai pengendali kecoa.

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Rahasia Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Selama Puasa Ramadhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: