Patroli Wilayah di Bulan Ramadhan 2024, Polsek Karanganyar Sambangi Warga yang Lagi Ronda

Patroli Wilayah di Bulan Ramadhan 2024, Polsek Karanganyar Sambangi Warga yang Lagi Ronda

Saat patroli wilayah di Desa Limbangan dan Karanggondang, personel Polsek Karanganyar nyambangi orang yang lagi ronda, Selasa dini hari, 19 Maret 2024.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sambangi warga yang lagi ronda saat patroli wilayah di bulan Ramadhan 2024, anggota Polsek Karanganyar ajak masyarakat untuk menciptakan kamtibmas di bulan Ramadhan. 

Personel Polsek Karanganyar melakukan patroli wilayah di Desa Limbangan dan Karanggondang, Selasa dini hari, 19 Maret 2024.

Anggota Polsek Karanganyar ini menyambangi warga yang lagi ronda saat melakukan patroli wilayah. Selama bulan Ramadhan 2024, patroli wilayah ditingkatkan sebagai langkah menciptakan kondusivitas kamtibmas selama bulan Ramadhan. 

Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono mengatakan, patroli wilayah ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karanganyar.

Dijelaskannya, kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat tentunya akan memberikan dampak yang cukup signifikan. 

“Dimana warga akan merasa aman dan nyaman ketika beraktivitas maupun istirahat,” ujarnya.

Baca juga:Antisipasi Perang Sarung Yang Marak di Bulan Ramadhan, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Wilayah

Dalam patroli itu, petugas menyusuri Desa limbangan dan Karanggondang. Saat patroli, polisi juga melaksanakan dialog dengan warga yang saat itu sedang ronda.

“Melalui dialogis ini, kami menyampaikan imbauan kamtibmas serta ajakan untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya,” ungkap AKP Edy.

Kapolsek Karanganyar berharap, dengan patroli wilayah ini akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta mampu meminimalisir aksi kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: