Lebih Dekat, Pameran Penuh Kejutan

Lebih Dekat, Pameran Penuh Kejutan

PAMERAN - Cendana Wiradesa adakan pameran menarik awal tahun bersama FIF Group.

KOTA - Bagi anda yang ingin membeli motor baru di awal tahun, ada baiknya mempertimbangkan tawaran produk dan promo baru dari Cendana Mekar Wangi Wiradesa. Lebih dekat, mudah serta jauh lebih murah dan cepat prosesnya.

Turut memamerkan dua produk unggulan Honda Cendana Mekar Wangi Wiradesa, salah satu dealer resmi motor Honda Pekalongan adakan pameran di Plaza Mall Pekalongan sejak 18 sampai 25 Januari 2020. Demikian diungkapkan Sales Marketing setempat, Ramadhan, ketika ditemui di lokasi pameran di Plaza Mall Pekalongan. "Dari hari Sabtu kemarin sampai tanggal 25 Januari," ungkapnya.

Dua produk baru tersebut yakni Genio dan New PCX, diklaim bisa diterima positif oleh masyarakat sehingga bisa mendongkrak penjualan. "Ini produk baru, honda Genio dan New PCX. Ini yang paling baru," jelasnya.

Ramadhan menuturkan ada banyak perbedaan antara New PCX yang lama dengan keluaran baru ini. Tapi yang paling utama kata dia karena varian baru PCX sekarang ini merupakan hasil karya rakitan dalam negeri oleh anak bangsa sendiri. "Kalau yang dulu itu kan masih bil up import dari Thailand, klo sekarang itu udah rakitan Indonesia sendiri," paparnya.

Kendati merupakan rakitan dalam negeri sendiri, tetapi dari segi kualitas juga sangat bisa diandalkan dan yang lebih penting dan utama adalah harganya jauh lebih murah dari produk lama yang rakitan import dari Thailand. "Harganya relatif lebih murah, itu sekitar Rp30 juta," jelasnya.

Selain produk baru, Honda Cendana Mekar Wangi Wiradesa juga menawarkan promo baru di awal tahun ini. Yakni promo souvenir berupa jaket dan helm eksklusif untuk produk PCX dan promo DP ringan serta angsuran murah.

"Ada promo bisa dapat souvenir hadiah langsung berupa jaket eksklusif dan helm eksklusif juga," ucapnya. Sementara itu promo DP ringan, pihaknya memberikan DP 10% hingga 15% untuk New PCX.

"Kalau PCX, DP fleksibel, ada beberapa macam promo. Jadi mulai dari uang muka 10 persen, sampai 15 persen. DP ringan," imbuhnya. Bagi yang tak sempat mengunjungi lokasi pameran, tenang saja karena promo ini masih bisa berlaku jika anda berkunjung langsung ke dealer Honda Cendana Mekar Wangi Wiradesa. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: