Honda Supra X 125 2024 Reborn Hadir Sebagai Motor Bebek Revolusi Harganya Tetap Terjangkau!

Honda Supra X 125 2024 Reborn Hadir Sebagai Motor Bebek Revolusi Harganya Tetap Terjangkau!

Honda Supra X 125 2024 Reborn Hadir Sebagai Motor Bebek Revolusi Harganya Tetap Terjangkau--Instagram/aant_otomotif

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan pasar motor bebek sepertinya akan semakin sengit dengan hadirnya Honda Supra X 125 2024 Reborn.

Meskipun tetap dibandrol dengan harga terjangkau, namun generasi terbaru dari Honda Supra X ini hadir dengan membawa nuansa sporty yang berhasil memikat para pecinta otomotif.

Memang beberapa tahun belakangan ini, pasar motor bebek kalah dominasi dengan motor-motor matic yang lebih banyak disukai oleh konsumen, namun ini tidak membuat Honda diam begitu saja.

BACA JUGA:Untung Beli Honda Beat Sekarang, Bisa Hemat Jutaan dengan Cicilan Ringan Mulai Rp700 ribuan

BACA JUGA:Kerap Dijadikan Takjil untuk Berbuka Puasa, Inilah 10 Manfaat Labu Kuning untuk Kesehatan

Honda Supra X 125 2024 Reborn ini, hadir dengan versi facelift, dan diklaim sebagai salah satu generasi Supra terbaik sepanjang sejarah.

Dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 15 jutaan saja, kamu sudah bisa memiliki Honda Supra X 125 2024 Reborn ini untuk dibawa pulang ke rumah.

Dengan sentuhan warna baru yang cerah dan juga tajam, membuat motor ini benar-benar berhasil memberikan kesan yang berbeda dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:PMI Kabupaten Pekalongan Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Korban Banjir Bandang Wangandowo

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Skuter Matic Honda yang Irit dan Harganya Terjangkau, Yakin Gak Minat?

Desain terbarunya ini, terlihat lebih tajam, agresif dan juga modern, dan sudah disematkan beragam fitur-fitur canggih, seperti lampu berteknologi LED serta panel analog berwarna yang tetap dipertahankan untuk memberikan kualitas yang diharapkan oleh Honda.

Meskipun jika dilihat secara detail generasi terbaru ini mirip seperti generasi sebelumnya, namun sebenarnya Honda Supra X 125 2024 Reborn ini memiliki perubahan yang cukup signifikan, baik dari desain depan sampai desain belakangnya, sehingga kesan sportynya terlihat semakin kuat.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Honda Supra X 125 2024 Reborn ini dibekali dengan mesin berkapasitas 124,9 cc sama seperti generasi sebelumnya, dan dengan silinder tunggal serta memiliki pendingin cairan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP layar AMOLED dan RAM Besar Harga di Bawah 3 Jutaan Merek Samsung, Nonton Film dan Main Game Jad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: