Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Skuter Matic Honda yang Irit dan Harganya Terjangkau, Yakin Gak Minat?

Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Skuter Matic Honda yang Irit dan Harganya Terjangkau, Yakin Gak Minat?

Skuter Matic Honda yang Irit dan Harganya Terjangkau--Instagram/iwanbanaranblog

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan skuter matic Honda yang irit dan harganya terjangkau ini, sepertinya menarik untuk kamu miliki.

Terlebih saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, tentu saja membeli skuter matic yang bahan bakarnya irit menjadi salah satu solusi tepat untuk menghemat pengeluaran biaya.

Skuter matic beberapa tahun belakangan ini, berhasil mendominasi pasar kendaraan roda dua di Tanah Air, dan berhasil menggeser pasar motor bebek.

Oleh karena itu, jika kamu tertarik memiliki skuter matic yang irit, tenang kami memiliki solusinya, berikut ini beberapa rekomendasi skuter matic Honda yang irit dan harganya terjangkau.

BACA JUGA:Solusi Cerdas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bekas di Bawah Rp 5 Juta yang Masih Layak Pakai, Pilih yang Mana?

BACA JUGA:4 Makanan yang Bikin Kulit Glowing Selama Bulan Puasa Ramadhan, Tips Wajah Kinclong Awet Muda Tanpa Skincare

1. Honda Genio

Rekomendasi skuter matic Honda yang irit dan harganya terjangkau pertama ada Honda Genio, seperti yang sudah diketahui bahwa Honda Genio dan Honda Scoopy memiliki desain yang hampir mirip.

Dimana keduanya sama-sama mengusung konsep skuter matic dengan sentuhan retro modern, hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak disukai konsumen.

Sementara itu, mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri Honda Genio sendiri memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60 km/ liter.

Tidak hanya menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit saja, Honda Genio juga menawarkan beragam fitur menarik, seperti lampu LED, USB power charger dan juga panel digital meter dengan eco indicator.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Bakal Sukses di Masa Depan, Apakah Salah Satunya Weton Kamu

BACA JUGA:Inilah Review Motor Bebek Supra X 125 Sebagai Motor Kuat dan Tangguh Sepanjang Masa, Begini Ulasanya

2. All New Honda Scoopy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: