Bawa Petaka! Inilah 6 Tanda Rumah Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Malah Impian Banyak Orang

Bawa Petaka! Inilah 6 Tanda Rumah Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Malah Impian Banyak Orang

Bawa Petaka! Inilah 6 Tanda Rumah Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Malah Impian Banyak Orang -Tangkap layar -Praktisi kejawen

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rumah pembawa sial menurut primbon Jawa, memang fakta adanya. Meskipun dianggap takhayul pada sebagian orang, namun justru menjadi panduan kepercayaan bagi sebagian yang lain. Bahkan cara kita membangun rumah juga diklaim bisa mempengaruhi apakah penghuni rumah mendapatkan keberuntungan atau kesialan.

Masyarakat Indonesia memang masih mempercayai cara "non ilmiah" untuk menjadi rujukan dalam membangun rumah, bisa menggunakan Feng shui untuk masyarakat Tionghoa dan primbon Jawa bagi masyarakat Jawa.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Mendapat Rezeki dari Segala Arah Menurut Primbon Jawa? Inilah Wetonnya

BACA JUGA:Inilah 5 Weton yang Lahir dengan Nasib Sempurna, Primbon Jawa: Dapat Sukses Jalur Langit, Kamu Salah Satunya?

Yang jadi keprihatinan saat ini, tanda rumah pembawa sial menurut primbon Jawa justru menjadi rumah yang sangat di idam-idamkan oleh sebagian masyarakat Indonesia saat ini. 

Masyarakat Indonesia justru beranggapan bahwa "simbol pantangan" yang ada dalam Primbon Jawa tersebut justru menjadi rumah yang nyaman untuk ditinggali. Bagaimana apakah kamu juga?

Lalu, apa sih tanda rumah pembawa sial menurut primbon Jawa?

Primbon jawa

Ditengah zaman perubahan zaman yang telah modern nyatanya primbon Jawa masih dianggap penting bagi masyarakat Jawa dalam mengambil sebuah keputusan. Terutama bagi masyarakat yang tinggal di Pedesaan atau memiliki latar belakang lebih tradisional.

Kepercayaan ini di pegang teguh oleh masyarakat karena memiliki keyakinan yang kuat kepada adat istiadat nenek moyang serta tradisi yang sudah turun-temurun dilakukan.

Salah satu kepercayaan masyarakat Jawa yang masih "di hitung" dalam primbon Jawa adalah pembangunan rumah.

Mulai dari arah rumah, pintu, sampai peletakan tanaman akan dianggap turut menentukan apakah penghuni rumah akan mendapatkan keberuntungan atau kesialan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Bakal Sukses di Masa Depan, Apakah Salah Satunya Weton Kamu

BACA JUGA:Cek dulu Sebelum Mulai Jualan, 4 Weton yang Tidak Cocok Jadi Penjual Sembako Sesuai Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: