Yuk Jangan Lewatkan 8 Tips Cantik Selama Ramadhan, Biar Lebih Glowing di Hari Lebaran

Yuk Jangan Lewatkan 8 Tips Cantik Selama Ramadhan, Biar Lebih Glowing di Hari Lebaran

Tips cantik selama Ramadhan biar tambah glowing.-KamranAydinov/Freepik.com -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memasuki bulan Ramadhan kamu bisa melakukan beberapa tips cantik selama Ramadhan berikut ini agar kulit tetap terlihat segar dan glowing meski sedang berpuasa.

Tips cantik selama Ramadhan juga bisa jadi persiapaan menyambut hari lebaran, agar tidak hanya hati dan pikiran yang lebih bersih, tapi juga kulit terlihat lebih cantik dan glowing.

Apalagi di moment silaturahmi hari raya bersama keluarga, tentu ingin tampil lebih cantik dan berseri menyambut hari yang fitri.

Saat berpuasa tubuh kadang mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan, yang akan sangat berdampak pada kesehatan kulit.

Supaya kulit tetap terhidrasi dengan baik dan bisa tampil lebih sehat di momen lebaran berikut beberapa tips cantik selama Ramadan yang bisa kamu lakukan.

BACA JUGA:Ini Dia Rahasia Wajah Kencang di Usia 50 Tahun dengan Bahan Alami, Tips Cantik Tanpa Modal dan Skincare

BACA JUGA:3 Tips Cantik Awet Muda ala dr Aisah Dahlan, Rahasia Wajah Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas Tanpa Skincare

Tips Cantik Selama Ramadhan

Berapa tips cantik selama Ramadan berikut ini akan fokus untuk menjaga kesehatan kulit dari luar maupun dalam. Berikut beberapa stepnya.

1. Penuhi Kebutuhan Cairan Tubuh

Meski sedang berpuasa kita tetap perlu memastikan kebutuhan cairan tubuh harian tercukupi dengan baik. Karena manfaat mencukupi konsumsi air putih dapat menjaga kelembaban kulit secara optimal dari dalam serta memberikan nutrisi penting untuk sel-sel kulit.

Dengan terpenuhinya kebutuhan air tubuh akan memenuhi kebutuhan jaringan kulit serta meningkatkan elastisitas kulit. Hal ini akan sangat membantu untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan garis halus.

Pada umumnya kita butuh mengonsumsi sekitar 2 liter air per hari. Saat berpuasa usahakan kebutuhan air harian terpenuhi sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Caranya tinggal dijadwalkan minum secara teratur dari sejak waktu berbuka hingga sahur.

2. Mandi dengan Teratur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: