4 Cream Khusus Penghilang Flek Hitam di Apotik Paling Ampuh, Efektif Hilang Noda Hitam Membandel dalam Semalam

4 Cream Khusus Penghilang Flek Hitam di Apotik Paling Ampuh, Efektif Hilang Noda Hitam Membandel dalam Semalam

Cream Khusus Penghilang Flek Hitam di Apotik Paling Ampuh, Efektif Hilang Noda Hitam Membandel dalam Semalam-Ayu Story-Youtube

Cream khus penghilang flek hitam yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah Dermatix Ultra Gel. Cream apotik ini mangandung vitamin C Ester yang terlah teruji secara klinis untuk membantu memudarkan bekas luka, termasuk flek hitam di wajah.

Cream Dermatix Ultra Gel bisa kamu gukana sebagai penghilang flek hitam di wajah dengan cara mengoleskannya dua kali sehari, setiap pagi dan sore hari.

Hentikan penggunakan cream khusus penghilang flek hitam dari Dermatix Ultra Gel, jika dalam pemakaian terjadi iritasi kulit. 

Jauhkan cream Dermatix Ultra gel dari jangkauan anak-anak. Simpan cream pada suhu di bawah 25 derajat celcius.

Hargam cream khusus penghilang flek hitam dari Dermatix Ultra Gel dijual dengan rentang harga mulai Rp 136.600 - Rp 140.800 per tube

BACA JUGA:3 Sunscreen untuk Kulit Kering Kusam yang Cocok Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Bebas Kusam dan Noda

BACA JUGA:4 Cream Khusus Penghilang FLek Hitam Paling Ampuh, Muka Mulus Glowing Rata Awet Muda Gak Ada Keriput di Wajah

4. Melanox Forte 4% Cream 15 g

Selanjutnya, ada cream khusus penghilang flek hitam di wajah dari Melanox Forte 4%. Kamu bisa temukan Melanox Forte 4% di Apotik terdekat.

Obat luar yang berbentuk cream ini memiliki kandungan hydroquinone dan glycolic acid. Kadungan tersebut dapat memabntu menekan proses metabolisme dari melanosit.

Oleh sebab itulah, obat luar dari Melanox Forte 4% mampu menyamarkan flek hitam atau hiperpigmentasi yang berupa bintik-bintik hitam yang ada di wajah.

Kamu bisa gunakan obat luar dari Melanox Forte 4% dengan cara mengoleskan cram ke permukan wajah yang terkena masalah bintik hitam atau noda hitam sebelum tidur ya.

Gunakan produk cream Melanox Forte 4% ini selama dua minggu untuk melihat hasilnya. Setelahnya dua minggu tingkat pemutihakn kulit flek hitam sudah maksimal, maka gunakan seperlunya saja.

Obat khusus penghilang flek hitam di wajah dari Melanox Forte 4% bisa kamu dapatkan di Apotik terdekat dengan harga jual mulai dari Rp 31.900 - Rp. 48.000 per tube

Itu tadilah beberapa merek cream khusus penghilang flek hitam di Apotik paling ampuh. Kamu bisa gunakan cream itu sebagai solusi mencerahkan flek hitam yang membandel pada wajah. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: