Razia Miras di Kafe dan Warung Swike di Kajen, Samapta Polres Pekalongan Temukan 68 Botol Miras

Razia Miras di Kafe dan Warung Swike di Kajen, Samapta Polres Pekalongan Temukan 68 Botol Miras

Satuan Samapta Polres Pekalongan razia miras di kafe dan warung swike di Kajen.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Razia minuman keras (miras) di kafe dan warung swike di KAJEN Kabupaten Pekalongan, anggota Satuan Samapta Polres Pekalongan temukan 68 botol miras.

Razia miras dalam rangka operasi Kepolisian mandiri kewilayahan dilaksanakan jajaran Polres Pekalongan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan. 

Satuan Samapta Polres Pekalongan kali ini giliran menyasar kafe dan warung swike di wilayah Kajen, Kamis dini hari, 21 Maret 2024.

“Razia miras kita tingkatkan di bulan Ramadhan, ini tentunya sebagai upaya dari Polres Pekalongan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan, khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan,” kata Kasat Samapta AKP Suhadi.

Baca juga:Polsek Bojong Razia Miras, Akan Rutin Dilakukan Selama Ramadhan 2024

Dalam razia di wilayah Kajen, petugas berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merek di sebuah kafe dan warung swike.

Sebanyak 68 botol miras berhasil diamankan. Diantaranya 5 botol kecil AO, 2 botol besar Beer Bintang, 9 botol Beer Radler, 1 botol Vodka Iceland, 2 botol besar ⁠Beer Anker 2, 45 botol besar ⁠Beer Prost, 1 botol besar ⁠Kawa-Kawa 1 dan 3 botol besar AM.

Kasat Samapta Polres Pekalongan mengimbau para pelaku usaha untuk tertib dan mematuhi aturan Pemkab Pekalongan selama bulan Ramadhan. Dia meminta masyarakat saling menghargai satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: