Bagaimana Cara Ampuh Merawat Interior Mobil agar Tidak Bau dan Berjamur? Jangan Panik, Simak Ini Penjelasannya

Bagaimana Cara Ampuh Merawat Interior Mobil agar Tidak Bau dan Berjamur? Jangan Panik, Simak Ini Penjelasannya

Bagaimana Cara Ampuh Merawat Interior Mobil agar Tidak Bau dan Berjamur? Jangan Panik, Simak Ini Penjelasannya!-Youtube.com/Suzuki Indonesia-

BACA JUGA:Review Battle Body Serum dan Body Lotion Nivea untuk Kulit Gowing, Mana yang Lebih Efektif Memutihkan Kulit?

BACA JUGA:3 Cara Mengglowingkan Wajah dengan Air Mawar, Kulit Putih dan Glowing Bebas Flek Hitam

7. Menjaga kebersihan karpet mobil

karpet mobil kerap kali menjadi tempat penumpukan kotoran dan debu. Gunakan vakum untuk menyedotnya secara rutin dan jika perlu, cuci karpet mobil akmu untuk menghilangkan noda dan bau.

8. Bersihkan bagian Plafon dan doortrim mobil

Ternyata plafon mobil juga bisa jadi salah satu tempat bersarangnya debu. Oleh karena itu, plafon mobil juga harus dibersihkan dengan benar.

Cukup lap plafon mobil dengan kain yang tidak terlalu basah agar semua debu dan kotorannya terangkat. Setelah itu, lap kembali plafon mobil dengan kain kering yang bersih.

Doortrim umumnya terdiri dari dua jenis material yakni plastik pada bagian atas dan fabric pada bagian tengahnya. Gunakan cairan pembersih yang berbeda dari kedua material tersebut agar tidak merusak doortrim.

Nah, itulah 8 cara ampuh merawat interior mobil agar tidak bau dan berjamur. Selalu ingat, bahwa perawatan yang baik adalah kunci untuk kendaraan yang tahan lama dan terlihat baru. Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: