Lengkap Toping, Minuman Squash Menyegarkan

Lengkap Toping, Minuman Squash Menyegarkan

MINUMAN - Minuman Squash yang Menyegarkan Eight Ice Blend & Squash.

KAJEN - Minuman kekinian nyatanya berkembang pesat di Pekalongan. Ragam pilihan rasa dan toping bahkan penyajianya unik. Salah satunya, Eight Ice Blend & Squash.

Minuman squash dengan toping khas recommended untuk dicoba. Ada juga pilihan blend varian disana. Berlokasi di Depan pos Karanganyar, Kajen. Both ini mudah dijumpai.

8 Ice Blend & Squash, Minuman Unik yang saat ini belum terlihat banyak di pasaran khususnya Pekalongan. Memiliki rasa unik dengan tampilan yang tak kalah modern minuman kekinian.

"Rasanya beragam dan soal harga juga ekonomis hanya Rp8.000 hingga Rp10.000, tergantung varianya," ungkap Owner Both, Sativa.

Setidaknya ada 8 menu Blend yang bisa dipilih, mulai dari Brownies, Royal Choco, Tiramisu, Oreo Capucino, Green Tea, Red Velvet, Vanilla Latte dan juga Hazelnut Mocca. Sedang untuk pilihan menu Squash juga beragam. Ada Blue Sunrise, Lemonade, Melona Green, Fragola Red, Blue Lechi, dan juga Melky White.

Squash sendiri minuman yang memiliki perpaduan unik antara soda, syrup serta buah yang di mixed menjadi satu minuman yang sangat menyegarkan dan menyehatkan tentunya. Dijamin segar apalagi kemasanya praktis bisa take away tanpa takut tumpah. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: