4 Jenis Obat untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Bikin Noda Hitam Mengelupas dalam Semalam

4 Jenis Obat untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Bikin Noda Hitam Mengelupas dalam Semalam

Jenis Obat untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Bikin Noda Hitam Mengelupas dalam Semalam-Mr Sehat-Youtube

3. Melanox Forte 4% Cream 15 g

Ingin flek hitam membandel di wajah hilangkan? Coba saja pakai obat Melanox Forte 4%. 

Dengan kandungan hydroquinone USP 4% dan AHA yang ada pada obat Melanox Forte 4%, bisa membantu menghilangkan flek hitam di wajah untuk usia 40 tahun ke atas.

Kandungan hydraquinon ini bisa membantu menghambat oksidasi enzimatik dari 3- (3, 4-dihydroxyphenyl) alanine (dopa) dan bisa menekan terjadinya proses metabolisme dari melanosit.

Sehingga obat ini bisa kamu gunakan untuk mengobati maslah hiperpigmentasi yang terjadi pada kulit.

Kamu bisa menemukan obat Melanox Forte di Apotik dengan rentang harga hanya mulai dari Rp. 31.900 - Rp 48.000 saja.

BACA JUGA:4 Produk Sabun Wardah untuk Memutihkan Wajah Paling Efektif, Ampuh Bikin Wajah Mulus Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Cream Khusus Penghilang Flek Hitam di Apotik Paling Ampuh, Efektif Hilang Noda Hitam Membandel dalam Semalam

4. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream Night Cream 40 g

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream Night Cream 40 g termasuk obat untuk menghilangkan flek hitam di wajah paling ampuh di Apotik. 

Obat Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream Night Cream mengandung arbutin, vitamin C, hyaluronic acid yang mampu mencerahkan kulit serta bisa memudarkan flek hitam di wajah secara maksimal.

Menggunakan obat luar dari Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream Night Cream juga bisa membuat kulit menjadi lebih elastis.

Cara penggunaannya cukup simpel aja, kamu hanya perlu mengambil obat tersebut dengan ukuran secukupnya saja di telapak tangan, kemudian kamu usapkan ke seluruh wajah secara merata, lalu tunggu hingga meresap.

Mau coba menggunkan obat dari Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream Night Cream. Bisa kamu beli obat ini di Apotik dengan rentang harga mulai dari Rp 79.500 - Rp 116.500 

Nah, itu tadilah beberapa jenis obat untuk menghilangkan flek hitam di wajah paling ampuh untuk mengatasi maslah hiperpigmentasi yang terjadi pada wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: